Band Rock Andromeda Meriahkan Malam Puncak Kurasi Musik Jalanan Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 16 Sep 2023 19:21 WIB

Band Rock Andromeda Meriahkan Malam Puncak Kurasi Musik Jalanan Surabaya

i

Andromeda beraksi di Balai Pemuda Surabaya. Foto © Fudaili/ARTIK

SURABAYA | ARTIK.ID - Pentas Ekspresi Musisi Jalanan digelar di Alun-alun Surabaya, Jumat (15/9/2023), pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Acara tersebut merupakan malam puncak dari kurasi musik jalanan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia, untuk mengumpulkan sejumlah musisi jalanan Jawa Timur.

Berkolaborasi dengan Institut Musik Jalanan (IMJ) yang juga melibatkan Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Surabaya dan diikuti puluhan pengamen dan musisi jalanan dari Surabaya dan sekitarnya.

Serta dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu Trisuaka, Klantink, Toto Towel, Anto Baret, Andromedha, Shinta Priwit, Ipank Hore Hore, hingga Tiang Gangsal dan lainnya.

Pada hari sebelumnya acara diselenggarakan di Gedung Merah Putih, Balai Pemuda Surabaya dan Diikuti oleh hampir 70 peserta.

Berita sebelumnya: Pengamen Naik Kelas Lewat Kurasi Musisi Jalanan di Surabaya

Sekilas Tentang Andromeda

Andromeda merupakan salah satu band yang dibentuk di Surabaya pada 1986. Band ini beranggotakan Pungky Deaz (vocal), Lucky (lead guitar), Hendrik Sanada (bass guitar), Denny Ireng (keyboard) dan Yoyok (drum).

Band tersebut yang kemudian membesarkan nama Yoyo, yang kini menjadi drummer band Padi.


(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Band Rock Andromeda Meriahkan Malam Puncak Kurasi Musik Jalanan Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU