Ketum PIM Lantik DPD Jatim dan Kota Surabaya Masa Bakti 2023 - 2028

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 26 Sep 2023 11:05 WIB

Ketum PIM Lantik DPD Jatim dan Kota Surabaya Masa Bakti 2023 - 2028

i

Ketum PIM Lantik DPD Jatim dan Kota Surabaya Masa Bakti 2023 - 2028

Ketum PIM Lantik DPD Jatim dan Kota Surabaya Masa Bakti 2023 - 2028

SURABAYA, KABARHIT.COM - Perempuan Indonesia Maju (PIM) mengelar pelantikan pengurus baru DPD Jawa Timur dan DPC Kota Surabaya Masa Bakti 2023 - 2024 kegiatan ini berlansung bertempat di Gedung Srijaya, Surabaya. Senin, (25/08/2023)

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Pelantikan ini bertujuan untuk berkomitmen mewujudkan kemajuan bangsa serta bekerjasama dengan BKBN Jatim dalam bidang percepatan penurunan angka Stunting serta Perlindungan hukum terhadap perempuan

Ketua umum Perempuan Indonesia Maju Lana Koentjoro melantik Chusnur Ismiati sebagai Ketua DPD Jatim dan Indriani sebagai Ketua DPC Kota Surabaya.

Dalam paparannya Lana Koentjoro menjelaskan bahwa program PIM bekerja sama dengan Pemerintah untuk mempercepat penurunan angka stunting di Indonesia. PIM dan BKKBN bekerja sama untuk menurunkan angka stunting.

"Diharapkan program ini dapat mempercepat penurunan stunting di Indonesia," beber Lana

Sementara itu di tempat yang sama pula Chusnur Ismiati Selaku DPD PIM  menjelaskan Untuk mengatasi stunting Indonesia, PIM mendukung edukasi perempuan.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

"Agar stunting dicegah sejak dini, diharapkan perempuan Indonesia ikut menurunkan angka stunting." Jelas Chusnur 

Di tempat yang sama pula, Indriani Selaku Ketua DPC PIM Kota Surabaya mengatakan, kami akan gencar mengedukasi perempuan Surabaya, bahwa PIM sebagai garda terdepan harus memberi edukasi parenting kepada mereka.

"Mulai dari kelurahan, kecamatan dan Kota Surabaya, terutama di sekitar keluarga dan saudara," beber Indriani

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Masih Indriani, kami menargetkan edukasi kepada satu juta ibu kader untuk penurunan stunting. Ia juga berkerjasama dengan pemerintah demi zero stunting di Surabaya. "Tuntas program stunting di Surabaya," imbuhnya

and

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Ketum PIM Lantik DPD Jatim dan Kota Surabaya Masa Bakti 2023 - 2028". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU