Laka di Jalan Kampus USTJ Abepura, Satu Korban Tewas

awsnews.id
Laka di Jalan Kampus USTJ Abepura, Satu Korban Tewas

ABEPURA | ARTIK.ID - Terjadi lakalantas yang menewaskan seorang pengendara motor di Jalan Raya Sentani, Rabu (4/10) dini hari. Korban berinisial BKR (23) tewas setelah bertabrakan dengan mobil Daihatsu Cayla yang dikemudikan oleh Chaerul (25).

Menurut keterangan Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, kecelakaan terjadi sekitar pukul 2 dini hari saat mobil Chaerul melaju dari arah waena menuju abepura dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Di lokasi kejadian, BKR yang mengendarai motor Honda Blade mencoba menyebrang jalan dari arah abepura menuju jalan masuk Kampus USTJ. Namun, karena jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari.

"Kedua kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut. Pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka, sedangkan pengendara motor meninggal dunia saat hendak mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Bhayangkara kotaraja," ujar AKP Soeparmanto.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Kapolsek menambahkan, korban meninggal dunia karena mengalami luka robek di bagian kepala, lecet, memar dan bengkak di pinggang kiri, lecet di kaki kiri dan keluar darah dari hidung serta mulut. Korban juga dalam keadaan tidak sadarkan diri saat dibawa ke rumah sakit.

Kerugian materil dari peristiwa tersebut diperkirakan mencapai 20 juta rupiah. Kepolisian telah mengamankan kedua kendaraan ke Mapolsek Abepura usai melakukan olah TKP. Pengendara mobil juga diamankan untuk proses selanjutnya usai dilengkapi berkas perkara.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Laka di Jalan Kampus USTJ Abepura, Satu Korban Tewas". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru