Emil Dardak Lepas Peserta Fun Bike di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya

awsnews.id
Emil Dardak Lepas Peserta Fun Bike di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya

SURABAYA | ARTIK.ID - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, melepas peserta fun bike yang diikuti oleh ribuan orang sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Acara tersebut berlangsung di depan Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo Surabaya, pada Minggu (15/10/2023).

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Nampak Wagub Emil didampingi oleh, Sekretaris Daerah Provinsi Jatim, Adhy Karyono, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ali Kuncoro, dan Wakil Ketua Umum KONI Jatim, Ali Affandi LaNyala Mattalitti.

Dalam pidatonya, Wagub Emil menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para peserta fun bike yang telah mendukung pembangunan dan kemajuan Jawa Timur.

"Saya ucapkan matursuwun atas dukungan panjenengan untuk Jawa Timur selama ini. Semoga Jawa Timur semakin sejahtera, makmur sejahtera masyarakat," kata Wagub Emil.

Wagub juga berharap agar kesejahteraan yang dirasakan oleh masyarakat Jawa Timur bisa merata di seluruh wilayah, mulai dari Banyuwangi di ujung timur, Madura di utara, hingga Malang Selatan di selatan.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Namun, Wagub tidak lupa mengajak masyarakat untuk tetap bersemangat bekerja keras untuk menekan angka kemiskinan di Jawa Timur.

Dia mengatakan bahwa bersepeda adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan produktivitas.

"Kalau panjenengan kuat gowes, Insya Allah kuat kerja. Mari kita junjung tinggi slogan Jer Basuki Mawa Beya. Matursuwun sanget. Selamat bersepeda ria pagi ini. Terima kasih atas dukungan semua pihak," tuturnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Setelah melepas para peserta fun bike, Sekdaprov Jatim Adhy Karyono, dan beberapa pejabat lainnya ikut bersepeda bersama peserta. Mereka juga menyaksikan pengundian hadiah untuk peserta yang beruntung.

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Emil Dardak Lepas Peserta Fun Bike di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru