Atlet Bulu Tangkis Indonesia Kembali Borong Prestasi Kelas Dunia

awsnews.id
Lanny Tria Mayasari-Ribka Sugiarto dan Meilysa Trias Puspitasari-Rachel Allessya Rose

SURABAYA | ARTIK.ID - Atlet bulu tangkis Indonesia kembali menorehkan prestasi dunia. Dimulai dari Jonatan Christie yang menjadi juara dunia sektor tunggal putra dalam France Open 2023 BWF Super 750.

Jojo mengalahkan wakil China, Li Shifeng dalam laga final dengan rincian, Jonatan Christie [5] ???????? vs Li Shifeng [8] ???????? 16-21 21-15 21-14.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Sementara di turnamen yang sama, wakil ganda putra Indonesia harus puas di posisi runner up setelah kalah di laga final dari wakil Denmark dengan rincian, Muhamad Shohibul Fikri/Bagas Maulana ???????? vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen [7] ???????? 14-21 21-10 18-21.

Beralih di turnamen BNI Indonesia Master 2023, BWF World Tour Super 100. Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto tampil sebagai juara setelah mengalahkan rekan senegaranya di babak final, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, dengan rincian, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto ???????? vs Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose ????????dengan skor 21-16, 21-12.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Masih di turnamen yang sama, wakil ganda campuran Indonesia juga meraih gelar juara setelah mengalahkan wakil Thailand di babak final, dengan rincian, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri ???????? vs Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaiprapara ???????? dengan skor 21-17, 21-19.

(diy)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Atlet Bulu Tangkis Indonesia Kembali Borong Prestasi Kelas Dunia". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru