Dukung AMIN Arzeti Bilbina Membentuk Majelis Zikir Al Amin

awsnews.id
Dukung AMIN Arzeti Bilbina Membentuk Majelis Zikir Al Amin

Surabaya - Arzeti Bilbina anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membentuk majelis zikir Al Amin sebagai dukungannya kepada Capres dan Cawapres, Anies Baswesan dan Muhaimin Iskandar, di Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya Jawa Timur.

Anies dan Muhaimin merupakan tokoh yang lahir dari kalangan santri yang memiliki semangat menyatukan bangsa ini dengan nilai kesantrian yang mengutamakan persatuan, kesetaraan, dan persaudaraan. Arzeti berharap majelis zikir ini dapat membangun semangat kepemimpinan yang berhati lembut dan selalu meminta pertolongan Allah SWT di samping juga harapan mendapatpemimpin yang dapat dipercaya bisa memperbaiki bangsa Indonesia menjadi negara maju yang berkarakter.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Amin artinya dapat dipercaya. Kami percaya pasangan Anies Muhaimin adalah pemimpin yang amanah," ujar Arzeti Bilbina.
"Di sini kita banyak zikir, berdoa, bermunajat bersama para Kiyai dan Bu Nyai. Jadi kita menenangkan suasana, dengan memperbanyak salawat," jelasnya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Arzeti, meyakini semangat di dalam majelis zikir Al Amin ini mengajak semua masyarakat meletakkan diri sebagai hamba pada Tuhan nya dan sebagai anak bangsa pada Ibu Pertiwi untuk bermunajah dan berjuang. Sehingga ketika berkompetisi nanti tetap berpegang teguh pada nilai agama dan pancasila.

Kegiatan yang juga dilaksanakan bertepatan dalam rangka Harlah PKB dan peringatan Hari Santri Nasional ini dimulai sejak September hingga Oktober dan telah diselenggarakan diantaranya di Pondok Pesantren Junwangi Sidoarjo, Pondok Pesantren Nurut Tafrihi Surabaya dan Convention Hall Surabaya bersama para Kyai, Bunyai, para Ustadz/Ustadzah dan ratusan jamaah baik dari Surabaya dan Sidoarjo.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Dukung AMIN Arzeti Bilbina Membentuk Majelis Zikir Al Amin". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru