Panglima IRGC Menegaskan, Pembangunan Kekuatan Maritim Iran Berada di Jalur yang Tepat

awsnews.id
Panglima IRGC Menegaskan, Pembangunan Kekuatan Maritim Iran Berada di Jalur yang Tepat

JAKARTA | ARTIK.ID - Panglima Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran, Mayor Jenderal Hossein Salami, mengatakan bahwa negaranya telah mencapai tingkat kekuatan yang tinggi di bidang militer.

"TIdak ada seorang pun yang dapat mengambil keputusan sepihak pada apa yang telah kita bangun," ujarnya, dalam pidato pada upacara penutupan seminar nasional yang membahas peluang dan ancaman maritim baru, di kota Zibakenar di wilayah utara pada hari Kamis.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dia mengatakan bahwa Republik Islam telah mencapai kekuatan dan teknologi serta mengadopsi kebijakan terkait masalah maritim, yang menurutnya telah membuat negara tersebut mengambil jalur kemajuan di tingkat global.

Komandan tersebut mengatakan bahwa musuh mencoba melancarkan propaganda dan perang hibrida melawan Iran, sebagian karena mereka ingin menghambat kemajuan Iran, namun Republik Islam memiliki martabat dan kekuatan, mampu mempertahankan hak dan kepentingannya di seluruh dunia.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Di bagian lain sambutannya, Salami berbicara tentang perang rezim Israel di Gaza. Dia mengatakan bahwa Operasi Badai Al-Aqsa yang dilancarkan gerakan perlawanan Palestina Hamas terhadap Israel pada 7 Oktober lalu menimbulkan kekalahan besar dan tidak dapat diperbaiki oleh rezim Zionis Israel

Komandan tersebut mengatakan bahwa rezim Israel tidak lagi dapat memulihkan kekuasaannya lebih lama lagi, dan menekankan bahwa Gaza akan muncul sebagai pemenang dalam konflik tersebut.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Panglima IRGC Menegaskan, Pembangunan Kekuatan Maritim Iran Berada di Jalur yang Tepat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru