Wali Kota Eri Cahyadi Beri Semangat Duta Trantibum Jadi Agen Perubahan

awsnews.id
Wali Kota Eri Cahyadi Beri Semangat Duta Trantibum Jadi Agen Perubahan

SURABAYA | ARTIK.ID - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan semangat kepada para Duta Trantibum untuk menjadi agen perubahan dan pemimpin masa depan yang membawa kebaikan bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Eri dalam acara Awarding Duta Trantibum Satpol PP Goes To School Tahun 2023 yang digelar di Gedung Balai Budaya, Kompleks Alun-alun Balai Pemuda Kota Surabaya, Selasa (14/11/2023).

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Saya yakin di antara kalian semua akan ada yang menjadi pemimpin di masa depan. Kalian sudah selangkah lebih maju dari teman-teman kalian yang lain," kata Wali Kota Eri.

Wali Kota Eri juga mengingatkan kepada para Duta Trantibum untuk selalu berbakti kepada orang tua. Ia yakin, seorang pemimpin yang baik adalah orang yang berbakti kepada orang tua.

"Jangan pernah durhaka kepada orang tua. Hormati, sayangi, dan minta doa mereka. Kalau perlu cium kaki mereka untuk meminta rida," tuturnya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dirinya berharap, para Duta Trantibum dapat menjadi pelopor perubahan di sekolah masing-masing. Ia ingin para Duta Trantibum dapat mengajak teman-teman mereka untuk selalu berbuat kebaikan dan menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan tertib.

"Mulai hari ini, kalian adalah agen perubahan. Kalian harus bisa menyentuh, mengubah, dan menjadikan sesuatu yang tidak baik menjadi kebaikan," pesan Wali Kota Eri.

Acara Awarding Duta Trantibum Satpol PP Goes To School Tahun 2023 diikuti oleh sebanyak 87 Duta Trantibum dari 29 sekolah mulai jenjang SD, SMP, dan SMA. Mereka dinilai berdasarkan program dan rencana kerja yang telah mereka laksanakan di sekolah masing-masing.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Wali Kota Eri Cahyadi Beri Semangat Duta Trantibum Jadi Agen Perubahan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru