Relawan Ganjar-Mahfud, Makan Rawon Bareng Warga Surabaya di Taman Bungkul

awsnews.id
Relawan Ganjar-Mahfud, Makan Rawon Bareng Warga Surabaya di Taman Bungkul

SURABAYA | ARTIK.ID - Relawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yakni Sahabat Indonesia Bersatu (SIBER) Jawa Timur Makan Bareng (Mabar) bersama ratusan warga Surabaya di Rawon Kalkulator, Taman Bungkul, Jumat (24/11)

Ketua Umum SIBER, Tedi Supriadi mengatakan, dirinya sengaja mengundang warga yang kebetulan lewat taman bungkul untuk singgah dan Makan Rawon.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Iya tadi saya bikin makan gratis, kebetulan ada rezeki saya undang warga yang ada di seputaran taman bungkul," ujar Tedi.

Menurutnya Makan Bareng itu adalah bentuk kepedulian sekaligus sebagai upaya melakukan sosialisasi Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Kita juga mengingatkan warga Surabaya kalau semua pasangan Capres Cawapres yang sedang berkompetisi saat ini semuanya baik, jadi mari kita jaga bersama ketertiban menjelang dan dalam pelaksanaan pemilu nanti," papar Tedi.

Namun begitu Tedi mengaku kalau secara pribadi dirinya memilih pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Tidak ada kampanye ya, cuma makan-makan dan sosialisasi," tutur Tedi.

Menurutnya acara sosialisasi semacam ini memang sering dilakukan SIBER, khususnya di wilayah Jawa Timur.

"Makan bareng warga seperti ini kalau di Jawa Timur sering, bahkan bukan cuma Mabar, seperti di Trenggalek itu pernah kekurangan minyak goreng, maka kita langsung adakan bansos," kata Tedi.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

"Jadi ayo kita jaga persatuan ini sebab semua peserta kontestasi pilpres ini baik, tapi pasti ada yang terbaik dari yang baik itu, maka saya yakin rakyat tidak akan salah pilih. Kalau saya dan teman-teman SIBER meyakini kalau Ganjar-Mahfud adalah yang terbaik," ungkap Tedi.

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Relawan Ganjar-Mahfud, Makan Rawon Bareng Warga Surabaya di Taman Bungkul". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru