Wali Kota Ika Puspitasari Dukung Mojospirit Festival di GOR Mojopahit

awsnews.id
Wali Kota Ika Puspitasari Dukung Mojospirit Festival di GOR Mojopahit

MOJOKERTO | ARTIK.ID - Pemerintah Kota Mojokerto mendukung kreativitas generasi muda, termasuk di bidang musik. Hal ini ditunjukkan dengan digelarnya Mojospirit Festival, sebuah ajang yang memberikan ruang bagi generasi muda untuk berkarya.

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, Sabtu (25/11) mengatakan, generasi muda merupakan kelompok yang mendominasi jumlah penduduk di Kota Mojokerto. Oleh karena itu, pemerintah ingin memfasilitasi mereka untuk mengembangkan bakat dan kreativitasnya.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Melalui ajang seperti ini, kita ingin menggali potensi anak-anak muda kita," kata Ning Ita, sapaan akrabnya.

Mojospirit Festival dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara, termasuk Festival Band, lomba kampung bersih, pameran seni budaya, workshop fotografi, lomba fashion muslimah, karaoke golden memories, lomba hadrah dan salawat, serta sarasehan budaya dan bazar UMKM.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Ning Ita berharap, kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk menumbuhkan kecintaan generasi muda terhadap seni dan budaya daerah.

(ara)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Wali Kota Ika Puspitasari Dukung Mojospirit Festival di GOR Mojopahit". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru