Demokrat Surabaya Beraksi, Gaspol Menuju Pemilu 2024

awsnews.id
Demokrat Surabaya Beraksi, Gaspol Menuju Pemilu 2024

SURABAYA | ARTIK.ID - DPC Partai Demokrat Kota Surabaya menggelar tiga kegiatan penting pada Minggu (26/11) di Hotel Movenpick, Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Kegiatan tersebut meliputi pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kota Surabaya, pengukuhan DPRt Partai Demokrat se-Kota Surabaya, dan pelatihan saksi.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari, mengatakan bahwa pelantikan dan pengukuhan ini merupakan bentuk konsolidasi partai untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Hari ini adalah hari bersejarah bagi Partai Demokrat Kota Surabaya, karena secara legal formal telah resmi menjadi Pengurus DPAC di masing-masing kecamatan di Kota Surabaya," ujar Lucy Kurniasari.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Saksi Nasional DPP Partai Demokrat, beberapa pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur, pengurus DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, pengurus DPAC Partai Demokrat se-Kota Surabaya, ketua ranting Partai Demokrat se-Kota Surabaya, caleg DPRD Kota Surabaya, dan ratusan kader Partai Demokrat.

Lucy Kurniasari menyampaikan bahwa Pemilu 2024 sudah di depan mata. Oleh karena itu, seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat harus bekerja keras untuk memenangkan pemilu tersebut.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Kita punya target 10 kursi DPRD Kota Surabaya, Pengurus DPAC, dan Ketua Ranting harus siap mewujudkannya," tegasnya.

Lucy Kurniasari juga menyampaikan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), telah menegaskan bahwa tujuan Partai Demokrat adalah memenangkan pemilu presiden dan sukses dalam pemilihan legislatif.

"Untuk itu, kita harus menjaga soliditas untuk membangun kemenangan besar pada Pemilu 2024," tutup Lucy Kurniasari.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan


(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Demokrat Surabaya Beraksi, Gaspol Menuju Pemilu 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru