Bugar Sepanjang Usia: Sehat Bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) Jembrana

awsnews.id
Bugar Sepanjang Usia: Sehat Bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) Jembrana

JEMBRANA | ARTIK.ID - Lapangan Mega Mendung Lingkungan Terusan Loloan Barat, Selasa, 28 November—Sebuah acara yang menggetarkan semangat kebersamaan dan kesehatan, "Sehat Bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) Jembrana," berhasil menyatukan puluhan bahkan ratusan warga dari berbagai usia. Dalam tema yang diusungnya, "Bugar Sepanjang Usia," acara yang dimulai pukul 15.30 ini menjadi sorotan dengan keceriaan dan antusiasme yang memikat.

Pembina KSN Jembrana, Drs. H. Hud Muhammad Al Qadri SH MA, dengan penuh semangat menyatakan, "Hari ini bukan hanya soal olahraga, tapi juga soal membina kebersamaan. Mari kita rawat tubuh kita untuk melayani masyarakat dengan lebih baik."

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Drs. H. Hud Muhammad Al Qadri SH MA, yang juga merupakan Caleg dari PKS untuk DPRD TK 1 Provinsi Bali Dapil Kabupaten Jembrana dengan nomor urut 1, membagikan visi dan tiga program kampanye yang diperjuangkannya, yakni "Pangan Murah, Kerja Gampang, dan Sehat Mudah," sembari mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi menuju perubahan yang lebih baik.

Acara ini tak hanya menjadi tempat berolahraga, melainkan ajang untuk memperkuat rasa persaudaraan dan semangat bersama dalam mewujudkan perubahan yang positif. Komunitas Senam Nusantara (KSN) Jembrana berhasil membuktikan bahwa kegiatan menyenangkan semacam ini bisa menjadi wadah untuk membangun semangat kebersamaan sambil menjaga kesehatan secara bersama-sama.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Turut hadir juga dalam acara ini Defrial, S.or, selaku pembina ORKI Bali dan Juga sebagai Caleg DPR RI Dapil Provinsi Bali nomer urut 3 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dan di puncak acara, tergelarlah pengundian Doorprize yang membuat keceriaan dan antusiasme semakin memuncak. Hadiah-hadiah yang diperebutkan menambah keseruan acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan ini.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Bugar Sepanjang Usia di Lapangan Mega Mendung Lingkungan Terusan Loloan Barat tidak hanya menjadi perayaan kesehatan, tetapi juga menjadi wadah kebersamaan yang mampu menyatukan beragam generasi dalam semangat untuk hidup lebih sehat dan berkualitas.(lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bugar Sepanjang Usia: Sehat Bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) Jembrana". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru