PT Bangun Karya Perkasa Raih Kontrak Baru Rp13,10 Miliar dari Central Proteina

awsnews.id
PT Bangun Karya Perkasa Raih Kontrak Baru Rp13,10 Miliar dari Central Proteina

JAKARTA | ARTIK.ID - PT Bangun Karya Perkasa Tbk (KRYA) meraih kontrak baru senilai Rp13,10 miliar dari PT Central Pertiwi Bahari (CPB), anak usaha PT Central Proteina Prima Tbk (CPRO).

Nilai kontrak tersebut meliputi pekerjaan pembangunan Gudang RM, Stock Pile batu bara, dan pembetonan jalan belakang Gudang RM.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Direktur Utama KRYA, Dharmo Budiono mengatakan, perolehan kontrak tersebut merupakan bukti kepercayaan yang berkelanjutan dari salah satu mitra utama perseroan.

"Kemitraan jangka panjang ini mencerminkan dedikasi kami dalam memberikan layanan dan produk berkualitas tinggi," kata Budiono dalam keterangan resmi, Selasa (12/12).

Dengan perolehan kontrak tersebut, total kontrak baru yang diperoleh KRYA saat ini mencapai Rp285,75 miliar. Ini merupakan perolehan kontrak tertinggi yang dicapai oleh perseroan sejak pertama kali berdiri.

Di samping itu, KRYA juga mengerjakan sejumlah proyek carry over dengan nilai Rp38,24 miliar.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Maka secara keseluruhan, kontrak yang ditangani perseroan sepanjang 2023 adalah sebesar Rp323,99 miliar, sekitar 130,49% dari target RKAP perolehan proyek perseroan.

Budiono optimistis bahwa perseroan akan dapat terus meraih kontrak baru di tahun 2024 dan seterusnya. Hal ini didukung oleh kinerja perseroan yang terus meningkat, serta reputasi yang baik di industri konstruksi.

"Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik kepada para mitra kami," pungkas Budiono.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "PT Bangun Karya Perkasa Raih Kontrak Baru Rp13,10 Miliar dari Central Proteina". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru