Mayjen TNI Rafael Granada Baay Pimpin Sertijab di Lingkungan Kodam Brawijaya

awsnews.id
Mayjen TNI Rafael Granada Baay Pimpin Sertijab di Lingkungan Kodam Brawijaya

SURABAYA | ARTIK.ID - Jabatan Paliaison TNI-AU, Kabekangdam V/Brawijaya dan Kajasdam V/Brawijaya resmi berganti. Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, di Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Kamis (21/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Letkol (Tek) Arie Santoso resmi menjabat sebagai Paliaison TNI-AU menggantikan Kolonel (Tek) I Ketut Bina.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Letkol Cba Eko Siswanto menjabat sebagai Kabekangdam V/Brawijaya menggantikan Kolonel Cba Koencoro Yudho.

Sementara itu, Letkol Inf Yudhi Rianto Ratu resmi menjabat sebagai Kajasdam V/Brawijaya menggantikan Kolonel Inf Agus Supriyanto.

Dalam amanatnya, Pangdam V/Brawijaya menekankan pentingnya membangun organisasi TNI-AD, khususnya Kodam Brawijaya untuk semakin adaptif, responsif, inovatif, profesional dan tangguh. Ia juga mengapresiasi kinerja para pejabat lama dan berharap pengalaman tugas yang telah didapat dapat dijadikan bekal dalam mengemban tugas yang baru.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

“Kepada pejabat baru, saya berpesan untuk dapat melakukan terobosan maupun gebrakan baru yang bermanfaat dan konstruktif bagi kemajuan organisasi. Tidak bersifat biasa atau normatif saja. Setiap pejabat harus memiliki imajinasi, inovasi, visi dan misi serta harapan dan cita-cita yang setinggi mungkin,” tegas Pangdam.

Pangdam juga berharap, serah terima jabatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan prestasi Kodam V/Brawijaya dalam melaksanakan tugas pokoknya. Ia juga mengajak seluruh prajurit Kodam V/Brawijaya untuk terus berkarya dan berinovasi dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

“Semoga serah terima jabatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan prestasi Kodam V/Brawijaya dalam melaksanakan tugas pokoknya. Mari kita bersama-sama berkarya dan berinovasi dalam menghadapi tantangan tugas ke depan,” tutup Pangdam.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Mayjen TNI Rafael Granada Baay Pimpin Sertijab di Lingkungan Kodam Brawijaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru