Deklarasi Pemenangan Ganjar Mahfud di GOR Badung, Caleg No Urut 7 Yakin Menang

awsnews.id
Deklarasi Pemenangan Ganjar Mahfud di GOR Badung, Caleg No Urut 7 Yakin Menang

ADUNG | ARTIK.ID - Deklarasi Pemenangan Ganjar Mahfud dihadiri oleh 2000 orang yang terdiri dari simpatisan dan kader PDI Perjuangan di GOR Satriya Mandala Bakti Kerobokan Badung, Sabtu (23/12).

Acara tersebut juga dihadiri oleh I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, yang merupakan Calon anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kecamatan Kuta Utara.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

I Gusti Putu Sutarja menyatakan, bahwa Ganjar harus mendapatkan 95% suara di Bali, sesuai dengan instruksi Gubernur, yang mengharuskan kader PDI Perjuangan untuk bersatu padu.

"95% suara di Bali harus untuk Ganjar Mahfud," katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam Pemilu legislatif yang akan digelar pada 14 Februari 2024, ia berharap PDI Perjuangan dan dirinya sebagai Calon No urut 7 dapat terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Badung.

"Saya yakin, selain Ganjar Mahfud, saya sebagai Caleg nomor 7 juga akan lolos ke DPRD Badung," ucapnya.

I Gusti Putu Sutarja mengklaim, bahwa ia telah melakukan kampanye dan sosialisasi secara optimal kepada masyarakat, sesuai dengan himbauan Bawaslu untuk tidak Golput.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Pilih Ganjar Mahfud, dan Caleg DPRD Badung No urut 7, jangan Golput," imbuhnya.

Ia juga mengaku optimis untuk mendapatkan suara yang cukup, setidaknya satu kursi, untuk memenuhi kuota. Ia juga yakin, bahwa di Krobokan, ia akan mendapatkan suara yang banyak.

Hal yang sama diungkapkan oleh seorang Simpatisan yang turut serta dalam deklarasi tersebut. Ia meyakini, bahwa I Gusti Putu Sutarja akan lolos ke DPRD Badung.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

"Dukungan sudah ada dari 52 Banjar dan 12 ribu suara, jadi untuk legislatif tidak perlu khawatir," tutupnya.

(lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Deklarasi Pemenangan Ganjar Mahfud di GOR Badung, Caleg No Urut 7 Yakin Menang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru