Calon Anggota DPRD Wayan Widiana Dapil Banjarangkan Siap Rangkul Kaum Milenial

awsnews.id
Calon Anggota DPRD Wayan Widiana Dapil Banjarangkan Siap Rangkul Kaum Milenial

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Calon anggota DPRD Kabupaten Klungkung dari Dapil  Banjarangkan, I Wayan Widiana, SE,. M. M,  ketika di temui pada, Jumat, 22/12/2023 di Kantor DPC Partai Gerindra Klungkung dirinya siap merangkul dan memfasilitasi anak-anak muda kaum Melenian dengan progran nasional yang akan kita bawak ke daerah yaitu bantuan star up seperti yang disampaikan oleh Gibran Rakabuming Raka (Calon Wakil Presiden) Nomer Urut 2 untun anak-anak muda yang ingin memiliki usaha terutama UMKM Khususnya anak-anak muda kelungkung.

 I Wayan Widiana, SE,. M. M, yang juga merupakan calon anggota DPRD Kabupaten Klungkung dari dapil 4 Klungkung (nomer urut 1) tentunya dengan adanya Mas Gibran yang merupakan representasi anak muda di kancah politik nasional ini menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak muda milinial sebagai refresentasi politik, tentunya saya juga sering turun ke bawah ke masyarakat dengan banyak ketemu dengan kelompok-kelompok masyarakat seperti club Bola Volly, perguruan pancak silat dan juga kegiatan-kegiatan anak-anak muda seni budaya ini sangat saya suport sehingga mereka juga merasa ada yang memperhatikan dan mendukung kegiatan mereka.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Untuk pergerakan partai Gerindra sepeti instruksi dari ketua umum Bapak Prabowo seluruh kader harus selalu membantu kepentingan masyarakan dengan sangat optimal dan selalu peduli melayani masyarakat, saat ditanya bagaimana cara meraih suara dari kalangan kaum tua beliau ( I Wayan Widiana, SE,. M. M,) dengan penuh semangat mengatakan akan membantu untk memfasilitasi pembangunan-pembangunan terutama di Desa Adat seperti PURA, banjar dan usaha tani karena ini merupatan tempat berkumpul bagi masyarakat yang ada di desa untuk beraktifitas sehingga kebutuhan mereka juga merasa diperhatikan.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Beliau juga menambahkan jika seandainya nantik saya mendapat mandat dan dipercaya oleh rakyat program-program prioritas yang nantinya akan saya lakukan kalau secara umum di kabupaten Klungkung seperti pembangunan infrastuktur seperti di Nusa Penida itu akan menjadi prioritas kami, dan untuk di dapil 4 sendiri saya sudah pasti akan melanjutkan program-program Desa wisata yang masih belum terselesaikan dan juga akan menggali potensi-potensi yang ada di desa yang tentunya akan banyak membawa manfaat untuk Desa itu sendiri.

Himbauan saya kepada masyarakat untuk bisa semakin cerdas dalam memilih pemimpin dan wakil rakyatnya tetunya merekan yang memang benar-benar bisa turun dan membantu kepada masyarakat dan bisa memperjuangkan aspirasi untuk kesejahteraan masyarakat.(lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Calon Anggota DPRD Wayan Widiana Dapil Banjarangkan Siap Rangkul Kaum Milenial". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru