Eri Cahyadi, Kunjungi Beberapa Gereja di Surabaya untuk Mengucapkan Selamat Natal

awsnews.id
Eri Cahyadi, Kunjungi Beberapa Gereja di Surabaya untuk Mengucapkan Selamat Natal

SURABAYA | ARTIK.ID - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengunjungi sejumlah gereja di Kota Surabaya pada hari Natal, Senin (25/12).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran ibadah Natal dan untuk mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Eri Cahyadi mengunjungi Gereja Katedral Surabaya, Gereja Maranata, dan Gereja Mawar Sharon di PTC.

Dalam setiap kunjungannya, ia menyampaikan ucapan selamat Natal dan mendoakan umat Kristiani untuk selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kedamaian.

"Selamat Natal untuk seluruh umat Kristiani di Kota Surabaya. Semoga Natal tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi kita semua," kata Eri Cahyadi.

Pada kesempatan tersebut, Eri Cahyadi juga menyampaikan bahwa agama hadir bukan hanya untuk kedamaian individu, namun juga untuk manifestasi nilai-nilai humanisme dan keadilan sosial.

Oleh karena itu, ia mengajak umat beragama untuk saling peduli dan memiliki kepekaan sosial.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Agama itu hadir tidak hanya untuk kedamaian individu, tapi juga manifestasi nilai-nilai humanisme dan keadilan sosial. Itulah tugas bersama kita untuk menjadi umat manusia yang peduli dan memiliki kepekaan sosial," ujarnya.

Eri Cahyadi juga yakin bahwa kedamaian, kesejahteraan, dan doa dari umat Kristiani akan memberikan kebahagiaan bagi Kota Surabaya.

Dirinya berharap, semua umat beragama di Kota Surabaya dapat hidup berdampingan dengan rukun dan saling menghormati.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

"Saya yakin, kedamaian, kesejahteraan, dan doa dari umat Kristiani akan memberikan kebahagiaan bagi Kota Surabaya. Semua umat beragama di Kota Surabaya harus bisa hidup berdampingan dengan rukun dan saling menghormati," pungkasnya.

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Eri Cahyadi, Kunjungi Beberapa Gereja di Surabaya untuk Mengucapkan Selamat Natal". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru