Gedung Baru Koperasi Jujur Utama Mandiri Diresmikan Harapkan Anggota Semakin Fanatik

awsnews.id
Gedung Baru Koperasi Jujur Utama Mandiri Diresmikan Harapkan Anggota Semakin Fanatik

GIANYAR | ARTIK.ID - Koperasi Jujur Utama Mandiri (Jumari) kembali membuktikan diri sebagai salah satu Koperasi di Bali yang tumbuh positif dan menjadi salah satu indikator yang dapat dilihat adalah kehadiran gedung baru Koperasi yang megah serta lebih representatif di era digital. KSP Jujur utama Mandiri (Jumari) yang beralamat di Batubulan Gianyar telah melaksanakan peresmian gedung baru Koperasi yang megah di penghujung Tahun 2023.
Ketua KSP Jujur Utama Mandiri, I Putu Oka Suarthana , S.Ak, menyatakan hari ini hari yang luar biasa. "Karena hari ini 28 Desember 2023 kami resmikan gedung yang jadi harapan kita, agar mampu memberikan kenyamanan dalam transaksi keuangan," ujar dia ketika ditemui disela-sela acara peresmian gedung baru Koperasi pada, Kamis 28/12/2023 di Sukawati, Gianyar.
Dikatakan bahwa tanpa dukungan dari anggota, maka gedung tidak akan terwujud.
Pihaknya juga menggelar penandatanganan prasasti oleh kadis koperasi dan UMKM Provinsi Bali
Dikatakan bahwa koperasi Jumari menginjak 8 tahun. Di usia muda, pihaknya banyak mendapatkan dukungan dan semangat serta motivasi. "Sehingga gedung bisa berdiri," jelas dia.
Lebih lanjut dikatakan, di lantai II untuk pelayanan, lantai III ada ruang rapat. Lalu lantai IV ada rooftop. "Kami berikan kesempatan dan mengajak untuk melakukan kegiatan koperasi. Seperti training," jelas dia.
Harapan ke depan, semuanya target bisa tercapai dengan pertumbuhan 20 persen. "Ini milik dari anggota. Siapapun yang tercatat, adalah pemilik gedung ini," tutup dia. (lanai)

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Gedung Baru Koperasi Jujur Utama Mandiri Diresmikan Harapkan Anggota Semakin Fanatik". lihat harikel asli disini

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru