Pangdam V Brawijaya Pantau Aktivitas Lalulintas dan Tempat Wisata dengan Helikopter AW 169

awsnews.id
Pangdam V Brawijaya Pantau Aktivitas Lalulintas dan Tempat Wisata dengan Helikopter AW 169

SURABAYA | ARTIK.ID - Pangdam V Brawijaya bersama Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, dan Pangkoarmada II meninjau berbagai lokasi pariwisata di Jawa Timur, khususnya di tempat-tempat wisata yang mengalami kenaikan pengunjung signifikan.

Beberapa tempat yang menjadi fokus pantauan adalah Wisata Bahari Lamongan dan tempat wisata yang ada di kota Batu Jatim Park 3.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Selain itu, peninjauan juga dilakukan di Pelabuhan Umum Tanjung Perak Surabaya untuk memantau lalu lintas penumpang pelabuhan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2023, dan rombongan Forkopimda menggunakan transportasi helikopter AW 169 sambil memantau lalu lintas jalan raya dalam mengantisipasi meningkatnya jumlah kendaraan yang beraktifitas dalam akhir tahun 2023.

Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay Mengatakan, pihaknya berharap agar masyarakat yang sedang berlibur dapat berjalan lancar dan tetap menjaga kondusifitas dan ketertiban.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Saya harap masyarakat yang sedang berlibur dapat berjalan lancar, untuk itu tetap jaga kondusifitas dan ketertiban," kata Pangdam.

Dirinya mengimbau masyarakat sedapat mungkin menghindar dari hal-hal yang mengundang kerawanan kambtimas, seperti konvoi kendaraan, pesta minuman keras atau penyalaan petasan dan kembang api yang berlebihan.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Pangdam V Brawijaya Pantau Aktivitas Lalulintas dan Tempat Wisata dengan Helikopter AW 169". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru