Dukungan Terus Mengalir Untuk Gusti Agung Putu Sutarja: Kali ini Datang Dari Manggala Yowana

awsnews.id
dr. I G Prayoga Mahardika P., S.Ked., MH ketua Manggala Yowana Desa Adat Kerobokan.

BADUNG | ARTIK.ID - Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, seorang figur yang tak hanya memancarkan semangat pengabdian, tetapi juga telah menorehkan jejak tak terbantahkan dalam melayani masyarakat Desa Adat Kerobokan.

Menjadi sosok yang lebih dari sekadar melaksanakan tugas formal, Sutarja telah memberikan dirinya dengan sepenuh hati dan komitmen yang tinggi, demi pengabdian yang tulus kepada masyarakat yang dicintainya.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Setelah dirinya Dideklarasikan sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Badung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di dapil Kuta Utara dengan nomor urut 7, mengundang dukungan dari berbagai kelompok masyarakat. Salah satu dukungan terkini datang dari Manggala Yowana Desa Adat Kerobokan.

"Dia sudah banyak mengerjakan hal-hal yang baik untuk Desa Adat Kerobokan. Tidak hanya merangkul, tapi juga menciptakan wadah untuk anak-anak muda, seperti YOANA Desa Adat Kerobokan, yang menyatukan 52 STT menjadi satu kesatuan," ujar dr. I G Prayoga Mahardika P., S.Ked., MH ketua Manggala Yowana Desa Adat Kerobokan.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Kehadiran Sutarja sebagai Bendesa Adat tidak hanya sekadar fisik dalam kegiatan anak-anak muda, tetapi juga memperhatikan bagaimana mereka dapat berkarya. Selain itu, kesediaannya untuk membantu secara finansial menunjukkan kepedulian yang tulus terhadap perkembangan generasi muda Desa Adat Kerobokan.

"Masyarakat sekarang sudah cerdas politik, mereka bisa menilai sendiri mana yang baik dan tidak," tambahnya.

Momentum politik Sutarja tidak hanya tentang pencapaian masa lalu, tetapi juga tentang harapan akan masa depan yang lebih baik. Apabila terpilih, Sutarja berkomitmen untuk mewakili dan memperjuangkan kebutuhan serta aspirasi konstituennya, tidak peduli apakah mereka mendukungnya atau tidak di dapilnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dukungan yang terus mengalir bagi Sutarja mencerminkan kepercayaan akan perubahan nyata dan transformasi aktif yang ia persembahkan, serta komitmennya untuk mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan bagi masyarakat Desa Adat Kerobokan dan dapilnya secara keseluruhan.(lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Dukungan Terus Mengalir Untuk Gusti Agung Putu Sutarja: Kali ini Datang Dari Manggala Yowana". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru