Rapatkan Barisan: I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH Siap Bersaing Sebagai Calon Anggota DPRD Badung

awsnews.id
I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH,

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, yang tak hanya menjabat sebagai Bendesa Adat Kerobokan namun juga siap memasuki pertarungan politik sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kecamatan Kuta Utara dengan Nomor Urut 7 dari PDI Perjuangan, telah mempersiapkan langkah strategis menjelang Pemilihan Umum pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

Mendekati hari pemilihan, I Gusti Agung Putu Sutarja beserta timnya telah melakukan rapat pemetaan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Kerobokan Kaja, Kerobokan, dan Kerobokan Kelod. Langkah ini dilakukan untuk memastikan pemahaman mendalam mengenai potensi suara yang akan diperoleh di setiap TPS.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

I Gusti Agung Putu Sutarja, Sh, MH, (Pegang Mic)

"Tidak hanya mengejar suara, kami juga menerima saran serta masukan dari masyarakat. Ini dilakukan demi kemajuan dan kebaikan bersama bagi Desa Adat Kerobokan yang menjadi kecintaan kita. Karena kita semua berbagi ikatan yang erat dengan desa adat Kerobokan ini, tempat di mana kita hidup dan berharap memperoleh kemajuan yang berkelanjutan," ungkap I Gusti Agung Putu Sutarja.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dengan fokus pada peta perolehan suara dan komunikasi yang terbuka dengan masyarakat, I Gusti Agung Putu Sutarja menegaskan komitmennya untuk mewakili aspirasi masyarakat Kerobokan dengan sebaik mungkin di tingkat legislatif. Kehadirannya sebagai calon anggota DPRD Badung diharapkan dapat menjadi jembatan antara kebutuhan lokal dan kebijakan yang dijalankan di tingkat kabupaten.

Dengan semangat yang tinggi dan kesungguhan untuk memajukan daerahnya, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, menyerukan dukungan masyarakat pada hari pemilihan sebagai upaya bersama untuk melanjutkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi Desa Adat Kerobokan yang dicintai bersama. (lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Rapatkan Barisan: I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH Siap Bersaing Sebagai Calon Anggota DPRD Badung". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru