I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Hadiri Pembentukan Guraklih PDI Perjuangan di Kuta Utara

awsnews.id
I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, (Tengah) Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kecamatan Kuta Utara dengan Nomor Urut 7 dari PDI Perjuangan

BADUNG | ARTIK.ID - Hari ini, Sabtu 6 Januari 2024, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kecamatan Kuta Utara dengan Nomor Urut 7 dari PDI Perjuangan, menghadiri acara penting dalam rangka pemantapan saksi dan Guraklih (Regu penggerak pemilih) di Kecamatan Kuta Utara. Acara ini digelar dengan penuh semangat di GOR Purna Krida Kerobokan Kaja.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, I Putu Parwata, serta calon dari Dapil Kuta Utara lainnya seperti I Wyn Hariono, S.sos, dan I Made Suryananda Pramana. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat pengawalan serta pengawasan terhadap suara PDI Perjuangan, terutama di Kecamatan Kuta Utara.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini mampu menguatkan dan memperkuat jalinan PDI Perjuangan di Kuta Utara. Melalui pemantapan saksi dan Guraklih, kami berharap dapat mengawal dengan seksama suara PDI Perjuangan, khususnya di kecamatan ini," ungkap salah satu calon tersebut.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dengan kehadiran berbagai tokoh dan calon dari PDI Perjuangan, acara ini menjadi momen penting dalam memastikan pengawasan dan keberlangsungan suara partai tersebut di wilayah Kuta Utara. Hal ini menjadi wujud komitmen kuat untuk memastikan suara rakyat yang dipercayakan kepada PDI Perjuangan terjaga dan terekam dengan baik.

Pada akhirnya, harapan terbesar dari kegiatan ini adalah mampu memperkuat kehadiran dan dukungan pada PDI Perjuangan, sambil memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa partai ini hadir dengan tujuan yang kuat untuk mewakili aspirasi dan kebutuhan masyarakat Badung, khususnya di Kecamatan Kuta Utara. (lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Hadiri Pembentukan Guraklih PDI Perjuangan di Kuta Utara". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru