Gelar Nobar Debat Capres, RF Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

awsnews.id
Caption. Nonton bareng dari keluarga besar Ripki Foundation sebagai bentuk dukungan pada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2

 


ARTIK.id MALANG - Dalam rangka mendukung kemangan Prabowo Gibran menggelar acara Nobar debat capres yang ke 3 di Brojan Cafe, jalan Joyo Agung Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang pada Minggu (7/1/2024) malam.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Founder Ripki Foundation, Ripkianto ST. MT mengungkapkan bahwa awal mula perusahaan ini berdiri pada tahun 2016 dan sudah melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan.

"Contohnya dengan memberikan sembako, melakukan bedah rumah, membiayai anak yang tidak mampu sekolah dan memberikan beberapa bantuan berupa posyandu" ucap Ripkianto di sela-sela Nobar.

Setelah itu, Ripki Foundation mendeklarasikan diri untuk mendukung Prabowo -Gibran pada tanggal 8 bulan Januari 2023 .

RIipki Foundation ingin mengembangkan di wilayah Kota Malang, selain di daerah Sidoarjo, Pamekasan dan Sampang. Dan sudah melakukan secara rutin dalam pembagian sembako, kalender, stiker, sarung dan jilbab.

"Sarung dan jilbab kita bagian ke majelis di pengajian bapak-bapak dan ibu-ibu" katanya

Ia juga mengatakan, Ripki Foundation akan menggelar nobar season pertama hingga nanti season ke lima. Tujuannya adalah bagaimana Prabowo Gibran menang di satu putaran.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Terkait alasannya memilih Prabowo - Gibran, Ripki menjelaskan karena ada kesesuaian dari segi sosial dan kemanusiaan. salah satunya adalah beberapa program astacita yang selama ini digaungkan yakni tentang makan siang gratis dan minum susu.

"Ripki Foundation juga akan mengadakan program makan siang gratis dan minum susu. Jadi cita-cita Pak Prabowo bagaimana menuntaskan kemiskinan dan mencerdaskan tunas-tunas bangsa ini" jelasnya

Dari acara ini, Ripkianto berusaha mengajak bagaimana kita belajar berpolitik dan memilih calon presiden yang tepat. Karena wakil dari Prabowo adalah Gibran yang dominasinya berusia 36 tahun.

"Jadi kita berusaha mengajak kaum milenial ini berpolitik dengan santun, riang gembira" ajaknya

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

"Yang pasti kita yakin bahwa Prabowo - Gibran ini mempunyai visi dan misi untuk menuju Indonesia Emas di tahun 2045" ungkapnya

Sementara target Ripki Foundation untuk kemenangan prabowo-gibran di beberapa wilayah terutama Sampang. Pamekasan, Sidoarjo dan Malang Raya, kita berusaha di 54 persen supaya satu putaran.

Saat ini Ripki Foundation ada dua kantor yang ada di Malang, pertama ada di Perumahan Mutiara Jingga Residen A55 , dan kedua di perumahan Istana Kepuh Regency kavling 109 1010.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Gelar Nobar Debat Capres, RF Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru