Bergerak Maksimal I Gusti Agung Putu Sutarja: Mantapkan Langkah Bersama Pengurus Anak Ranting PDIP

awsnews.id
Bergerak Maksimal I Gusti Agung Putu Sutarja: Mantapkan Langkah Bersama Pengurus Anak Ranting PDIP

BADUNG | ARTIK.ID - Dekatnya pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 menjadi momen krusial bagi para calon legislatif dari berbagai tingkatan. Dalam persaingan yang semakin ketat, para kandidat, termasuk I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Bendesa Desa Adat Kerobokan, serta calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kuta Utara nomor urut 7 dari PDI Perjuangan, terus berupaya memperkenalkan diri dan program-programnya kepada masyarakat.

Pada Senin, 8 Januari 2024, Sutarja melakukan pertemuan bersama Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan di Kerobokan. Dalam pertemuan tersebut, fokusnya adalah memastikan mesin partai bergerak secara maksimal untuk memenangkan hati rakyat, terutama mereka yang bermukim di Desa Adat Kerobokan.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Sutarja menunjukkan komitmennya untuk memastikan setiap upaya kampanye berjalan optimal. Dukungan dari pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan diharapkan dapat memperkuat dan menyatukan langkah menuju kesuksesan dalam Pemilu mendatang.

Pertemuan ini menegaskan bahwa Sutarja dan timnya terus bergerak aktif, memanfaatkan waktu yang semakin sempit ini untuk meraih kepercayaan dan dukungan rakyat, dengan harapan dapat mewakili serta memperjuangkan kepentingan Desa Adat Kerobokan di tingkat Kabupaten. (lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bergerak Maksimal I Gusti Agung Putu Sutarja: Mantapkan Langkah Bersama Pengurus Anak Ranting PDIP". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru