Dukungan Kompak dari 7 (STT) Yowana Adat Tulikup untuk Ajik Mambo di Puncak HUT PDI-P Ke 51

awsnews.id
Dukungan Kompak dari 7 (STT) Yowana Adat Tulikup untuk Ajik Mambo di Puncak HUT PDI-P Ke 51

GIANYAR | ARTIK.ID - Momentum perayaan Hari Ulang Tahun ke-51 PDI Perjuangan menjadi momen istimewa di Desa Adat Tulikup dengan kehadiran 7 Sekaa Teruna Teruni (STT) Yowana yang menyatukan dukungan mereka untuk mendukung I Gusti Ngurah Ketut Winata, atau yang akrab disapa Ajik Mambo (GNW), dalam pencalonannya sebagai anggota DPRD dari Dapil Kecamatan Gianyar.

Puncak perayaan HUT PDI-P ke-51 yang dilaksanakan di masing-masing desa di Kabupaten Gianyar, khususnya di Desa Adat Tulikup, memperlihatkan kesatuan dan solidaritas dari 7 STT Yowana yang turut mempersembahkan dukungan penuh untuk Ajik Mambo.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Komang Angga, Ketua STT Purwa Purbata, saat ditemui di tengah acara puncak perayaan, menyampaikan harapannya agar Ajik Mambo kedepannya dapat turut serta dalam memajukan serta merangkul semua Sekaa Teruna Teruni (STT) yang ada di Tulikup.

"Kami melihat Ajik Mambo sebagai sosok yang sangat dikenal baik, ramah, serta selalu mendukung kegiatan positif para anak muda. Harapannya, dia bisa turut membina dan memberikan dukungan kepada semua Sekaa Teruna Teruni (STT) di Tulikup," ungkap Komang Angga.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Menyoroti pesan yang ingin disampaikan kepada generasi muda, Komang Angga menekankan pentingnya kehadiran mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Agustus 2024 untuk memberikan suara kepada I Gusti Ngurah Ketut Winata, Nomer Urut 8 dari PDI Perjuangan.

"Untuk anak-anak muda, jangan ragu untuk hadir di TPS pada tanggal 14 Agustus 2024. Pilihlah I Gusti Ngurah Ketut Winata, Nomer Urut 8 dari PDI Perjuangan. Suarakan aspirasi dan pilihlah calon yang mewakili harapan kita untuk masa depan yang lebih baik," tutupnya dengan penuh semangat.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dukungan yang datang dari 7 Sekaa Teruna Teruni Yowana Adat Tulikup menjadi cerminan semangat pemuda dalam memperjuangkan masa depan melalui partisipasi aktif dalam proses pemilihan. Ajik Mambo menjadi pilihan mereka untuk mewakili aspirasi masyarakat Tulikup di DPRD Kabupaten Gianyar. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Dukungan Kompak dari 7 (STT) Yowana Adat Tulikup untuk Ajik Mambo di Puncak HUT PDI-P Ke 51". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru