I Gusti Agung Putu Sutarja, Hadiri Acara Puncak HUT PDI Perjuangan Ke-51 di Desa Adat Kerobokan

awsnews.id
I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Saat menghadiri Puncak Perayaan HUT PDIP Ke 51 di Kerobokan 10/01/2024

BADUNG | ARTIK.ID - I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kuta Utara dengan Nomor Urut 7 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), tampil dengan penuh semangat saat menghadiri acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDI Perjuangan. Acara megah tersebut digelar di Desa Adat Kerobokan, jero anyar, jalan bedugul, BR anyar kaja, Kerobokan pada malam Rabu, 10 Januari 2024.

Kehadiran I Gusti Agung Putu Sutarja dalam perayaan HUT PDI Perjuangan menjadi sorotan utama. Sebagai salah satu tokoh yang berkomitmen untuk mewakili suara rakyat di DPRD Kabupaten Badung, kehadirannya di tingkat Desa Adat Kerobokan memberikan nuansa berbeda dalam perayaan HUT PDI Perjuangan kali ini. Hal ini menandakan bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang senantiasa dekat dengan rakyat dan mementingkan hubungan yang erat dengan tingkat pengurusan yang paling bawah, yaitu di tingkat Desa.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam wawancara usai acara, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, menyampaikan rasa bangganya dapat hadir dalam perayaan HUT PDI Perjuangan yang ke-51 ini. Ia berharap agar partai yang dijuluki sebagai partai wong cilik tetap solid dan mempertahankan esensinya sebagai partai yang selalu dekat dengan rakyat.

"PDI Perjuangan adalah partai wong cilik yang selalu dekat dengan rakyat. Kehadiran kita di sini menunjukkan bahwa perayaan HUT partai ini tidak hanya menjadi momentum kebanggaan internal, tetapi juga menjadi bukti bahwa partai ini mampu bersentuhan langsung dengan masyarakat, bahkan hingga tingkat Desa," ungkap I Gusti Agung Putu Sutarja.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Sembari mengenakan seragam khas PDI Perjuangan, I Gusti Agung Putu Sutarja mengikuti rangkaian acara perayaan dengan penuh semangat. Kebersamaan dalam malam tersebut diharapkan dapat memperkuat solidaritas partai dan mengokohkan posisinya sebagai partai yang mewakili aspirasi rakyat.

Dengan dukungan penuh dari PDI Perjuangan, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, optimis dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat Kabupaten Badung sebagai anggota DPRD yang terpilih. Perayaan HUT PDI Perjuangan yang meriah ini semakin memotivasi untuk terus berjuang demi kepentingan rakyat dan memperkokoh keterlibatannya dalam dinamika politik daerah. (lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Gusti Agung Putu Sutarja, Hadiri Acara Puncak HUT PDI Perjuangan Ke-51 di Desa Adat Kerobokan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru