Bendesa Desa Adat Kerobokan, Hadiri Pengukuhan Kelian dan Prajuru Br Petingan 2024-2029

awsnews.id
Bendesa Desa Adat Kerobokan, Hadiri Pengukuhan Kelian dan Prajuru Br Petingan 2024-2029

BADUNG | ARTIK.ID - I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Bendesa Desa Adat Kerobokan, menghadiri acara pengukuhan Kelian dan Prajuru Br Petingan periode 2024-2029, serta pemucuk dan Prajuru Sekaa Teruna Dharma Bakti Br Petingan periode 2024-2027. Acara prestisius ini dilaksanakan dengan khidmat di bale desa adat Kerobokan pada hari Kamis, 11 Januari 2024, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan pemuka masyarakat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bandesa Adat, pemucuk LPD, pemucuk Paiketan Suka Duka Kelian Banjar se Desa Adat Kerobokan, Kaling Petingan, Kelian Br Petingan, Ketua ST Dharma Bakti, dan tokoh masyarakat Br Petingan. Keberadaan I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, di acara tersebut menambah kemeriahan dan memberikan dukungan penuh bagi kelancaran pelantikan dan pengukuhan para pemimpin adat dan pemuda Br Petingan.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam sambutannya, I Gusti Agung Putu Sutarja menekankan pentingnya peran Kelian dan Prajuru Br Petingan, serta Pemucuk dan Prajuru Sekaa Teruna Dharma Bakti Br Petingan dalam melayani masyarakat. Ia mengungkapkan harapannya agar para pemimpin yang baru saja dilantik dapat menjadi pelayan yang terbaik bagi masyarakat, dan selalu berusaha memberikan kontribusi positif bagi kemajuan desa.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Kami berharap kelian dan prajuru dapat menjadi pelayan terbaik untuk masyarakat. Jangan sampai masyarakat yang harus melayani prajuru. Dalam melaksanakan tugas, jangan banyak bicara, tetapi lebih banyak lagi kerja nyata untuk kesejahteraan masyarakat Br Petingan," ujar I Gusti Agung Putu Sutarja.

Pengukuhan ini diharapkan akan membawa angin segar dan semangat baru dalam memajukan Br Petingan. Dengan dukungan penuh dari Bendesa Desa adat Kerobokan dan tokoh masyarakat, diharapkan para pemimpin yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanahnya dengan integritas, dedikasi, dan tanggung jawab yang tinggi demi kesejahteraan bersama. (lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bendesa Desa Adat Kerobokan, Hadiri Pengukuhan Kelian dan Prajuru Br Petingan 2024-2029". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru