Rayakan HUT PDI Perjuangan Ke 51, I Made Budiasa, M.Si Ajak Masyarakat Teladani Semangat 'Wong Cilik

awsnews.id
I Made Budiasa, M.Si calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Dapil Kecamatan Ubud dengan nomor urut 2,

GIANYAR | ARTIK.ID - Politikus PDI Perjuangan, I Made Budiasa, M.Si, yang menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Dapil Kecamatan Ubud dengan nomor urut 2, turut meramaikan perayaan HUT ke-51 partainya yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut di pusatkan di masing-masing Desa, dan di Dapil Kecamatan Ubud, I Made Budiasa aktif berpartisipasi dalam perayaan yang diadakan di Balai Br Teges Kawan, Desa Peliatan.

Perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, antara lain Perbekel, Penglisir Puri, Bendesa, Klian Br, tokoh pengurus partai, dan masyarakat dari Desa Peliatan, Petulu, dan Lodtunduh. Acara diwarnai dengan kehangatan dan semangat perjuangan, sejalan dengan jargon PDI Perjuangan sebagai partai "wong cilik."

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Menariknya, I Made Budiasa menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan perayaan yang menyebar di tingkat desa dengan harapan agar masyarakat semakin dekat dan merasa memiliki partai ini. "Partai ini adalah partai wong cilik, partai rakyat yang selalu ada di sisi mereka. Kita ingin merangkul seluruh lapisan masyarakat, dari yang terpencil hingga yang ada di pusat kota," ungkap I Made Budiasa.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Kegiatan perayaan di Balai Br Teges Kawan, Desa Peliatan, juga menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara PDI Perjuangan dengan masyarakat setempat. Para tamu undangan yang hadir menyaksikan serangkaian kegiatan, termasuk penyelenggaraan acara penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu

Dalam sambutannya, I Made Budiasa juga menyampaikan harapannya agar PDI Perjuangan bisa meraih kemenangan, terutama di Kabupaten Gianyar. "Kita berharap, dengan semangat kebersamaan dan dukungan masyarakat, PDI Perjuangan bisa unggul di sini. Selain itu, kita mendukung penuh pasangan Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud untuk meraih kemenangan satu putaran," ujar I Made Budiasa.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Dapil Kecamatan Ubud ini berhasil menciptakan momentum positif, di mana PDI Perjuangan tidak hanya menjadi partai politik, tetapi juga menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat setempat. I Made Budiasa, M.Si, diharapkan dapat terus membangun kedekatan ini dalam perjalanannya sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Rayakan HUT PDI Perjuangan Ke 51, I Made Budiasa, M.Si Ajak Masyarakat Teladani Semangat 'Wong Cilik". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru