Optimisme Kasta: Pasangan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Antusiasme Masyarakat Bali Menguat

awsnews.id
I Made Kasta

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Tokoh Spiritual dan Penasehat Partai Gerindra asal Kabupaten Klungkung, I Made Kasta, menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan pemilihan satu putaran. Menurutnya, pandangan spiritual yang dimilikinya memberikan petunjuk positif terkait kemenangan pasangan tersebut.

Made Kasta, yang juga merupakan Mantan Wakil Bupati dua periode, mengungkapkan keyakinannya saat melihat antusiasme masyarakat Bali, khususnya di Klungkung, saat Gibran berkunjung ke Pulau Dewata. "Dari sisi penerawangan spiritual saya, saya yakin optimis pasangan Prabowo - Gibran menang satu putaran," kata Made Kasta dengan tegas.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Pertemuan antara Gibran dengan masyarakat Bali, terutama generasi muda, disebutnya sebagai momen yang sangat menggembirakan. "Kedatangan Gibran di Bali sangat diapresiasi oleh masyarakat, terutama generasi muda yang begitu antusias menyambutnya. Ini menunjukkan betapa pemimpin yang merakyat dapat membangun koneksi emosional dengan rakyatnya," tambahnya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Made Kasta juga memberikan apresiasi tinggi terhadap upaya semua partai yang tergabung dalam Koalisi Pasangan Prabowo-Gibran. Ia menyebut bahwa TKD di Kabupaten Klungkung bergerak secara maksimal dan bersama-sama untuk memenangkan pasangan tersebut. "Kita yakin bisa meraih 60 persen dukungan di Klungkung," ungkapnya dengan keyakinan tinggi.

Dalam pesan khusus untuk anak-anak muda, terutama di Kabupaten Klungkung, Made Kasta menekankan pentingnya melihat kedekatan dan keakraban Gibran dengan masyarakat. "Kemarin, kita lihat bagaimana Mas Gibran begitu merakyat. Dia langsung turun, bersalaman dengan masyarakat yang hadir. Inilah tanda-tanda seorang pemimpin yang benar-benar merakyat," ujarnya sambil memberikan dorongan semangat kepada pemuda untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran. (lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Optimisme Kasta: Pasangan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Antusiasme Masyarakat Bali Menguat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru