Antara Wakil Rakyat dan Masyarakat: Harus Kompak dan Bersinergi Menuju Kemajuan Bersama

awsnews.id
Antara Wakil Rakyat dan Masyarakat: Harus Kompak dan Bersinergi Menuju Kemajuan Bersama

GIANYAR | ARTIK.ID - Dalam dinamika yang semakin kompleks, Anggota DPRD Gianyar, Nyoman Alit Sutarya, SH, MH, yang saat ini juga sedang maju sebagai Calon DPRD kabupaten Gianyar untuk yang kedua kalinya dari PDI Perjuangan Nomer urut 1 dapil Kecamatan Gianyar menunjukkan dedikasinya dalam memperkuat hubungan yang erat antara Wakil Rakyat dan masyarakat. Komunikasi yang intens hampir setiap hari menjadi bukti nyata bahwa gap antara Wakil Rakyat dan Rakyatnya hampir tidak terasa, melainkan diisi dengan saling perhatian dan pemahaman.

Seiring dengan berkembangnya kebutuhan masyarakat, baik di bidang pendidikan, kesehatan, maupun pariwisata, Nyoman Alit Sutarya menekankan pentingnya komunikasi yang efektif. "Tidak cukup berbicara hanya di tingkat Banjar dan Desa. Kita harus menyentuh Bagya, memastikan bahwa aspirasi masyarakat sampai ke telinga yang tepat untuk mendapatkan solusi yang cepat," ujar Nyoman Alit Sutarya.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dalam sambutannya pada perayaan HUT PDI Perjuangan yang Ke-51, Nyoman Alit Sutarya menyoroti pentingnya menjaga kekompakan dan sinergitas antara Masyarakat, Wakil Rakyat, dan Pemerintah. Ia juga mencatat kebersejarahan tempat tersebut, mengakui potensi luar biasa di daerah tersebut, termasuk keindahan Air Terjunnya yang bersaing dengan yang lainnya.

"Jangan pernah ragu dengan Wakil Rakyatnya, karena saya tidak akan kemana-mana. Saya akan tetap selalu ada di tengah-tengah masyarakat, terutama di Gianyar," tambahnya dengan penuh keyakinan. Dengan semangat tersebut, Nyoman Alit Sutarya berkomitmen untuk terus menjadi penghubung yang efektif antara Wakil Rakyat dan kebutuhan masyarakat, menjadikan sinergi sebagai kunci kemajuan bersama. (lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Antara Wakil Rakyat dan Masyarakat: Harus Kompak dan Bersinergi Menuju Kemajuan Bersama". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru