Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Yeh Gangga, Tabanan

awsnews.id
Foto © Humas Polsek Tabanan

TABANAN | ARTIK.ID - Personil Polsek Tabanan di bawah pimpinan Kapolsek Tabanan, Kompol I Nyoman Sumantara, melakukan evakuasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas di pesisir Pantai Yeh Gangga, Tabanan, Jumat (12/1), pukul 14.00 WITA.

Mayat tersebut ditemukan di pesisir pantai Yeh Gangga tepatnya di depan Rumah Makan Beach Club Br. Yeh Gangga Desa Sudimara, Tabanan.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Identitas korban belum diketahui, ciri-cirinya rambut pirang, kulit sawo matang, kuku pakai cat warna biru, tinggi badan kurang lebih 150 cm," kata Kompol I Nyoman Sumantara.

Dari keterangan saksi, dirinya mengatakan, mayat ditemukan saksi saat bersih-bersih di seputaran pantai, tepatnya depan Reastauran Yeh Gangga Beach Club.

"Saksi melihat korban lagi berjemur, baru di deketin korban tidak menyahut dan saat dilihat sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Kemudian saksi memanggil saksi lain yang merupakan karyawan Rumah Makan Tulus Lobster yakni Ni Putu Very, yang kemudian mendekati korban untuk melihat kebenaran penemuan mayat itu.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Ternyata benar, korban sudah tidak bernyawa," imbuhnya.

Kemudian saksi menghubungi petugas kepolisian. 200 meter disebelah barat lokasi penemuan mayat ditemukan Sepeda Motor Honda Scoopy dengan Nopol DK 2670 AAJ diperkirakan milik korban.

Kompol I Nyoman Sumantara mengatakan dari konfirmasi saksi lain di TKP, sekira pukul 11.40 WITA terlihat ada seorang perempuan dengan ciri-ciri rambut panjang, badan agak berisi dan mengenakan celana panjang hitam memarkir sepeda motor Scopy Nopol DK 2670 AAJ di bawah pohon ketapang di sebelah barat Restauran Cliffhanger Yeh Gangga.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Saat ini korban sudah dibawa ke ruang jenazah BRSU Tabanan dengan menggunakan ambulance BPD Kabupaten Tabanan.

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Yeh Gangga, Tabanan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru