Pemkab Mojokerto Gelar Senam Bersama dan Tasyakuran Ulang Tahun Ikfina Fahmawati

awsnews.id
Senam bareng Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati

MOJOKERTO | ARTIK.ID - Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggelar senam pagi bersama di halaman kantor Bupati Mojokerto, Jumat (12/1) pagi. Senam tersebut diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Pemkab Mojokerto, termasuk Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko.

Ikfina Fahmawati mengatakan, senam pagi tersebut bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh seluruh karyawan dan karyawati agar tetap sehat dan bugar.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Selama senam berlangsung, seluruh peserta terlihat sangat antusias mengikuti setiap gerakan senam. Instruktur senam juga sangat energik dan semangat dalam memimpin gerakan, sehingga semakin menambah kemeriahan pada suasana pagi itu.

Menurut Bupati Ikfina, kesehatan merupakan suatu nikmat yang sangat berharga. Ia menilai, memiliki tubuh yang sehat tidak bisa didapat dengan cara yang instan melainkan dengan ikhtiar.

"Salah satu ikhtiarnya adalah bagaimana kita berolahraga secara rutin, kemudian bagaimana kita memandang segala sesuatu yang kita hadapi dengan sewajarnya tidak menjadikan beban yang sangat berat, karena kalau sudah begitu akan mengundang penyakit," ujarnya.

Usai melaksanakan senam, pada momen tersebut juga digelar tasyakuran hari ulang tahun Bupati Ikfina yang ke-46. Bupati Ikfina mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan Pemkab Mojokerto yang telah memberikan surprise kepadanya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Ia juga menilai, perhatian yang diberikan kepadanya menandakan bahwa ia tidak hanya diterima dilingkup Pemkab Mojokerto, melainkan juga sangat disayanginya oleh seluruh karyawan.

"Mudah-mudahan anda semuanya yang ada disini diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT, sehingga semakin mempererat dan mengikat kita dalam tali silaturahmi," harapnya.

Bupati Ikfina juga berpesan, agar seluruh karyawan dan karyawati Pemkab Mojokerto dapat mempererat ikatan dan kekompakannya, sehingga dapat menjadi pemantik api semangat dalam meningkatkan pelayanan dan kinerjanya secara profesional kepada seluruh masyarakat.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

"Terima kasih atas support dan dukungan anda semuanya dalam mendukung tugas-tugas dan pekerjaan saya, monggo kita selesaikan tugas kita dengan ending yang baik yang positif dan penuh kebahagiaan," pungkasnya.

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Pemkab Mojokerto Gelar Senam Bersama dan Tasyakuran Ulang Tahun Ikfina Fahmawati". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru