KSP Sri Satyam Sedana Capai Quorum 90 Persen dalam RAT Tahun Buku 2023

awsnews.id
KSP Sri Satyam Sedana Capai Quorum 90 Persen dalam RAT Tahun Buku 2023

GIANYAR | ARTIK.ID - Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Gianyar, I Wayan Arsana, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Koperasi Sri Satyam Sedana dalam pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang diselenggarakan pada Senin, 15 Januari 2024, di Tampaksiring Gianyar.

Arsana menyatakan kekagumannya terhadap koperasi tersebut, memuji pengurus yang aktif mengikuti perkembangan regulasi-regulasi terbaru di Kabupaten Gianyar. "Mereka sangat up-to-date dengan perkembangan teknologi digitalisasi, seperti yang kami luncurkan oleh Dinas Koperasi dan UMKM, yaitu SIKOP," ujar Arsana.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam pandangan Arsana, secara umum, koperasi ini telah menunjukkan kinerja yang sangat bagus. Dia berharap agar ke depannya koperasi dapat terus meningkatkan kualitasnya, dengan fokus pada kesejahteraan anggota. " Karena kesejahteraan anggota adalah prinsip utama dari sebuah koperasi, sesuai motto 'Dari Anggota, Oleh Anggota, dan Untuk Anggota,'" tambahnya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dengan diselenggarakannya RAT, Arsana melihat bahwa koperasi ini masih aktif dan berperan aktif dalam mengelola aspek keanggotaan dan manajemen internal. "Dari hasil RAT, kami berharap dapat dilaporkan ke Dinas Koperasi dan UMKM, yang akan menjadi pijakan bagi dinas dalam memberikan dukungan lebih lanjut," pungkas Arsana. (lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "KSP Sri Satyam Sedana Capai Quorum 90 Persen dalam RAT Tahun Buku 2023". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru