Gusti Agung Putu Sutardja hadir dalam RAT Koperasi BUMDA Dalem Kerobokan 2023: Raih SHU Rp 794 Juta

awsnews.id
Gusti Agung Putu Sutardja hadir dalam RAT Koperasi BUMDA Dalem Kerobokan 2023: Raih SHU Rp 794 Juta

BADUNG | ARTIK.ID - Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi BUMDA Dalem Kerobokan untuk tahun buku 2023 sukses dilaksanakan di Wantilan Kertha Gosa Bhuana Pura Dalem Kerobokan. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kuta Utara, Lurah Kerobokan Kaja, Lurah Kerobokan Kelod, serta I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH selaku pembina. Hadir juga Badan Pengawas, pengurus, pimpinan kelompok, dan anggota koperasi.

Pada RAT kali ini, Sisa Hasil Usaha (SHU) atau laba Koperasi BUMDA Dalem Kerobokan tahun 2023 mencapai angka yang membanggakan, yakni sebesar Rp. 794.823.358,-. Angka tersebut mencerminkan hasil usaha dan kinerja koperasi selama setahun berjalan.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH yang juga selaku Calon Anggota DPRD Dapil Kuta Utara dan pembina dan perwakilan Badan Pengawas, pengurus, pimpinan kelompok, dan anggota menyampaikan harapannya agar koperasi terus berkembang dan berjalan dengan baik. Menurutnya, untuk mencapai hal tersebut, perlu dilakukan upaya pemberdayaan potensi, eksplorasi peluang bisnis, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dan pengelolaan koperasi oleh orang-orang yang profesional.

RAT Koperasi BUMDA Dalem Kerobokan menjadi momentum bagi seluruh pihak terlibat untuk bersama-sama memajukan koperasi dan meningkatkan kesejahteraan anggota. Harapan besar terletak pada kolaborasi dan dedikasi untuk menjadikan koperasi sebagai entitas yang tangguh dan memberikan manfaat maksimal bagi anggotanya. Pungkasnya (lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Gusti Agung Putu Sutardja hadir dalam RAT Koperasi BUMDA Dalem Kerobokan 2023: Raih SHU Rp 794 Juta". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru