I Gusti Agung Putu Sutarja, Serap Aspirasi Masyarakat Kerobokan dan Pentingnya Memilih Purta Daerah

awsnews.id
I Gusti Agung Putu Sutarja, Serap Aspirasi Masyarakat Kerobokan dan Pentingnya Memilih Purta Daerah

BADUNG | ARTIK.ID - Pada hari Rabu, 17 Januari 2024, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, yang juga menjabat sebagai Bendesa Adat Kerobokan, bertemu dengan tokoh masyarakat di Banjar Muding Kaja. Pertemuan ini menjadi wadah bagi Sutarja untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat terkait pembangunan fisik dan non-fisik di Desa Adat Kerobokan.

Dalam pertemuan tersebut, Sutarja menyampaikan komitmennya untuk selalu turun ke masyarakat dan memastikan bahwa warganya di Desa Adat Kerobokan merasa aman, nyaman, dan tentram. Sebagai seorang Bendesa Adat, ia memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keharmonisan dan kesejahteraan masyarakatnya.I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, yang juga menjabat sebagai Bendesa Adat Kerobokan, bertemu dengan tokoh masyarakat di Banjar Muding Kaja 17/01/2024

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Menjelang pelaksanaan pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024, Sutarja aktif memotivasi masyarakat agar menggunakan hak konstitusional mereka untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Badung. Sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 7 dari dapil Kecamatan Kuta Utara, Sutarja mengajak masyarakatnya untuk memberikan dukungan kepada putra asli daerah.

 

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Saya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Kerobokan untuk tetap memilih putra asli daerah Kerobokan itu sendiri sebagai wakilnya di DPRD. Sebagai putra daerah, saya yakin dapat memahami dengan baik kebutuhan masyarakat, dibandingkan dengan calon dari luar daerah yang mungkin belum sepenuhnya memahami dan mengerti akan kebutuhan masyarakat yang akan diwakilinya," ungkap Sutarja dengan penuh keyakinan.

Sutarja juga menggarisbawahi pentingnya menjaga integritas pemilu. Ia secara tegas menyerukan kepada masyarakat agar tidak takut untuk melaporkan segala bentuk ketidakadilan atau pelanggaran yang mungkin terjadi selama proses pemilu. Dalam upayanya untuk memastikan pemilu yang jujur dan adil, Sutarja menekankan peran masyarakat dalam melaporkan politik uang, intimidasi, dan ancaman kepada lembaga yang berwenang, seperti Bawaslu.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dengan komitmen kuat terhadap kesejahteraan masyarakat Kerobokan dan upayanya untuk menjaga proses pemilu yang bersih, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, menunjukkan bahwa ia bukan hanya seorang pemimpin yang peduli, tetapi juga calon yang siap mewakili dan mengadvokasi kepentingan masyarakatnya di tingkat DPRD Kabupaten Badung. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Gusti Agung Putu Sutarja, Serap Aspirasi Masyarakat Kerobokan dan Pentingnya Memilih Purta Daerah". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru