Pengemudi Motor Trail Tewas Terlindas Truk di Alam Sutera Tangerang Selatan

awsnews.id
Pengemudi Motor Trail Tewas Terlindas Truk di Alam Sutera Tangerang Selatan

TANGERANG | ARTIK.ID - Seorang pengemudi motor trail tewas setelah mengalami kecelakaan tragis dengan sebuah truk box di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (17/1).

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Alam Utama, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, sekitar pukul 17.15 WIB.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Menurut keterangan saksi mata, Heri, pengemudi motor trail yang diketahui bernama MS (20) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Mal Living World menuju Pasar 8 Alam Sutera.

Saat berada di lokasi kejadian, MS tiba-tiba berhenti mendadak di samping kanan truk box bernomor polisi L-9184-BL yang dikemudikan oleh pria berinisial N (53).

“Bagian setang kiri motor korban tiba-tiba tersenggol mobil boks, hingga dia jatuh dan masuk ke kolong truk. Korban yang tidak pakai helm kepalanya terlindas sampai pecah,” kata Heri.

Akibat insiden yang terjadi begitu cepat itu, pemuda yang kemudian diketahui merupakan warga Gang Kosambi, Banjar Wijaya, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang langsung tewas di tempat.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Usai kecelakaan, suasana di lokasi semakin memanas ketika keluarga korban berusaha menyerang sopir truk. Warga yang marah besar juga hendak memukuli sopir truk, tetapi tindakan tersebut berhasil dicegah oleh petugas keamanan setempat.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, saat ini pihak kepolisian telah mengambil alih penanganan kasus ini guna memastikan semua fakta dan keterangan terkait kecelakaan maut ini.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Pengemudi Motor Trail Tewas Terlindas Truk di Alam Sutera Tangerang Selatan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru