I Gusti Agung Putu Sutarja Temui Warga Banjar Muding Mekar Serap Aspirasi Pembangunan Desa Kerobokan

awsnews.id
I Gusti Agung Putu Sutarja Temui Warga Banjar Muding Mekar Serap Aspirasi Pembangunan Desa Kerobokan

BADUNG | ARTIK.ID - Kuta Utara, 18 Januari 2024 - I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, seorang Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Nomor urut 7 dari dapil Kecamatan Kuta Utara dari PDI Perjuangan, dan juga menjabat sebagai Bendesa Adat Kaerobokan, menunjukkan keseriusannya dalam melayani masyarakat dengan turun langsung ke lapangan. Pada hari ini, beliau bertemu dengan tokoh masyarakat Banjar Muding Mekar, dalam sebuah pertemuan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan fisik maupun non fisik di Desa Adat Kerobokan.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh warga Banjar Muding Mekar, I Gusti Agung Putu Sutarja mengungkapkan komitmennya untuk menjadi perwakilan yang setia dan mendengarkan setiap keluhan serta keinginan masyarakat. Dalam suasana akrab, beliau mendengarkan aspirasi masyarakat terkait kondisi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan berbagai aspek pembangunan lainnya di desa adat kerobokan.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Tugas seorang wakil rakyat adalah melayani dan menjadi suara bagi kepentingan rakyat. Saya hadir di sini untuk mendengarkan dan menggali setiap aspirasi agar dapat diimplementasikan dalam program pembangunan yang lebih baik," kata I Gusti Agung Putu Sutarja.

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH Saat Berialog Dengan Warga Banjar Muding Kerobokan 18/01/2024

Beliau juga menekankan pentingnya transparansi dan partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan. Dalam hal ini, I Gusti Agung Putu Sutarja memberikan dorongan kepada masyarakat untuk tidak ragu melaporkan ketimpangan atau pelanggaran yang mereka temui kepada aparat terkait seperti Bawaslu.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Ketidaksetaraan dan pelanggaran hukum tidak boleh dibiarkan. Saya berjanji akan memperjuangkan hak-hak masyarakat dan akan mendukung upaya penegakan hukum apabila ditemui ketidakberesan," tegasnya.

Masyarakat Banjar Muding Mekar memberikan apresiasi atas kehadiran dan dedikasi I Gusti Agung Putu Sutarja yang dinilai sangat proaktif dan terbuka terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat. Mereka menyambut baik ajakan untuk bersama-sama membangun desa adat dengan semangat gotong-royong untuk memilih putra daerah asli kerobokan menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Badung.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dengan langkah konkret seperti ini, I Gusti Agung Putu Sutarja tidak hanya menjadi representasi politik tetapi juga figur yang mendekatkan diri kepada masyarakat, membangun kepercayaan, dan menguatkan keterlibatan warga dalam proses pembangunan di Desa Adat Kerobokan. (lani) 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Gusti Agung Putu Sutarja Temui Warga Banjar Muding Mekar Serap Aspirasi Pembangunan Desa Kerobokan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru