I Made Suranata, Calon Anggota DPRD Gianyar: Optimis Menangkan Pilpres Prabowo-Gibran Satu Putaran

awsnews.id
I Made Suranata, Calon Anggota DPRD Gianyar: Optimis Menangkan Pilpres Prabowo-Gibran Satu Putaran

GIANYAR | ARTIK.ID - I Made Suranata, calon Anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Partai Demokrat dengan nomor urut 1, optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dalam satu putaran, khususnya di Bali. Dalam wawancaranya dengan media pada 31 Januari 2024, Suranata menyampaikan keyakinannya bahwa efek popularitas Jokowi di Bali masih kuat, dan pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan signifikan, terutama dari kalangan anak muda dengan gimik Gemoy  yang menggemaskan.

"Kami optimis di Kabupaten Gianyar bisa memenangkan hingga 60 persen. Sebagai bagian dari Partai Demokrat yang merupakan koalisi pengusung pasangan Prabowo-Gibran, kami mendukung penuh untuk memenangkan presiden," ujar Suranata.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Menanggapi program makan siang gratis dari pasangan Prabowo-Gibran, Suranata memberikan komentar positif. Menurutnya, program tersebut sangat baik untuk mengurangi stunting dan kurang gizi, terutama bagi anak-anak dan ibu hamil. Masyarakat di Kabupaten Gianyar juga sangat mendukung inisiatif tersebut.

I Made Suranata Caleg DPRD Kabupaten Gianyar Nomer Urut Satu Dapil Kecamatan Sukawati dari Partai Demokrat

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Program makan siang gratis ini sangat bagus, seperti yang dijelaskan dalam debat. Tujuannya untuk mengatasi masalah stunting dan kurang gizi, dan kami melihat bahwa masyarakat sangat mendukung inisiatif tersebut," tambahnya.

Suranata berharap bahwa perubahan pemerintahan di Kabupaten Gianyar akan membawa dampak positif, terutama untuk masyarakat Batubulan. Dia meyakini bahwa dengan adanya perubahan, masyarakat akan menginginkan pemerintahan baru yang lebih baik di Gianyar.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dengan semangat optimisme dan dukungan penuh dari Partai Demokrat, I Made Suranata berkomitmen untuk membawa aspirasi masyarakat Batubulan dan Kabupaten Gianyar secara menyeluruh ke tingkat DPRD, serta mendukung penuh pasangan Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pilpres dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia.(lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Made Suranata, Calon Anggota DPRD Gianyar: Optimis Menangkan Pilpres Prabowo-Gibran Satu Putaran". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru