Satu Minggu Jelang Pemilu Dukungan Masyarakat Tulikup Terus Mengalir untuk Gusti Ngurah Ketut Winata

awsnews.id
Gusti Ngurah Ketut Winata, yang akrab disapa Ajik Mambo (dua dari kiri) 7-2-2024

GIANYAR | ARTIK.ID - Tulikup, 7 Februari 2024 - Suasana semangat dan kebersamaan memenuhi Desa Tulikup menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Satu minggu menjelang pemungutan suara, dukungan yang semakin menguat dari masyarakat Desa Tulikup khususnya dari Tulikup Kelod dan Tulikup Kaler, memberikan komitmen dan dukungan dalam momentum positif bagi calon legislatif Gusti Ngurah Ketut Winata, yang akrab disapa Ajik Mambo (GNW).

Ajik Mambo, putra asli daerah Tulikup, bukan hanya dikenal sebagai tokoh yang sederhana dan merakyat, tetapi juga telah membuktikan komitmennya dalam merangkul masyarakat. Melakukan kunjungan ke seluruh banjar yang ada di Tulikup, Ajik Mambo berusaha memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat secara langsung.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dukungan massal ini mencuat atas dasar kesepakatan antara dua desa adat, Tulikup Kelod dan Tulikup Kaler, yang bersatu dalam memilih Ajik Mambo sebagai wakil mereka di DPRD Kabupaten Gianyar. Keputusan ini diambil sebagai bentuk pengakuan terhadap integritas dan dedikasi Ajik Mambo dalam mewakili kepentingan masyarakat setempat.

Para tokoh desa adat dan Bendesa di kedua desa sepakat bahwa Ajik Mambo adalah sosok yang sangat dikenal dan dihormati dalam pergaulan sehari-hari. Pengalaman Ajik Mambo dalam berinteraksi dan berkontribusi pada kehidupan masyarakat menjadi faktor utama dalam penentuan dukungan ini.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Kami yakin Ajik Mambo dapat menjadi jembatan yang kuat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Tulikup di tingkat DPRD Kabupaten Gianyar," ujar salah satu tokoh desa adat.

Dengan dukungan yang semakin solid dari masyarakat, Ajik Mambo optimis dapat memberikan kontribusi maksimal jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Gianyar. Diharapkan, ini menjadi langkah awal bagi perubahan positif dan kemajuan bagi masyarakat Desa Tulikup. (lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Satu Minggu Jelang Pemilu Dukungan Masyarakat Tulikup Terus Mengalir untuk Gusti Ngurah Ketut Winata". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru