Ketua PMI Kabupaten Klungkung Berikan Bantuan dan Dukungan untuk Pasien Tumor

awsnews.id
Ketua PMI Kabupaten Klungkung Berikan Bantuan dan Dukungan untuk Pasien Tumor

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Kepedulian terhadap sesama kembali ditunjukkan oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Klungkung, I Made Kasta. Pada hari Rabu, 7 Februari 2024, beliau secara pribadi melakukan kunjungan ke rumah Ni Made Ayu Sintiya Adnyani, seorang anak berusia 9 tahun yang sedang mengalami tumor pada lutut kaki kanannya di Banjar Tojan Kaler, Desa Tojan, Kecamatan Klungkung.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 13.00 Wita, I Made Kasta beserta personil PMI Kabupaten Klungkung memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Ni Made Ayu Sintiya Adnyani dan keluarganya. Paket sembako tersebut berisi berbagai kebutuhan pokok untuk membantu keluarga dalam menghadapi kondisi sulit ini.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Paket sembako yang diberikan meliputi buah-buahan, beras, minyak goreng, kopi, gula, mie instan, dan telur. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan materiil kepada keluarga Ni Made Ayu Sintiya Adnyani, sehingga mereka dapat fokus pada proses penyembuhan dan pemulihan kesehatan.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

I Made Kasta menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat membantu Ni Made Ayu Sintiya Adnyani cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti anak-anak lainnya. "Kami berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan memberikan semangat untuk Ni Made Ayu Sintiya Adnyani dalam menghadapi masa pemulihan," ujar I Made Kasta.

Kegiatan ini melibatkan 2 orang pengurus dan 3 orang staf markas PMI Klungkung, yang dengan penuh kepedulian turut serta dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan rasa kebersamaan di Kabupaten Klungkung.(lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Ketua PMI Kabupaten Klungkung Berikan Bantuan dan Dukungan untuk Pasien Tumor". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru