PDI Perjuangan di Kecamatan Kuta Utara Bersiap Menyambut Kemenangan Ganjar-Mahfud

awsnews.id
CALEG : I Gusti Agung Putu Sutarja, Bendesa Desa Adat Kerobokan yang Juga Sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Nomer Urut 7 dari Partai PDI Perjuangan Dapil Kuta Utara

BADUNG | ARTIK.ID - Kuta Utara, 10 Februari 2024 - Malam ini, PDI Perjuangan di Kecamatan Kuta Utara menunjukkan soliditas yang luar biasa dalam kampanye terakhir menjelang Pemilu pada 14 Februari 2024. ribuan massa memadati Lapangan Binaraga Dalung untuk ikut memeriahkan acara kampanye terakhir pasangan Ganjar-Mahfud, yang diharapkan akan membawa kemenangan bagi Indonesia yang lebih baik.

Acara kampanye ini tidak hanya dihadiri oleh ribuan simpatisan PDI Perjuangan, tetapi juga dihormati oleh kehadiran Bendesa Desa Adat Kerobokan, Gusti Agung Putu Sutarja. Beliau yang juga merupakan Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari dapil Kecamatan Kuta Utara nomor urut 7 dari PDI Perjuangan, turut memberikan dukungan penuh untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam sela-sela acara kampanye hari terakhir, Gusti Agung Putu Sutarja menyatakan harapannya agar masyarakat Kerobokan memilih putra daerah asli Kerobokan sebagai wakil desa. "Kita berharap agar masyarakat Kerobokan memilih calon yang akan duduk di DPRD Kabupaten, sehingga putra daerah Kerobokan dapat merawat rumah kita sendiri," ujar beliau.

Dalam mengajak pendukungnya, pasangan Ganjar-Mahfud dan Gusti Agung Putu Sutarja mengingatkan betapa pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi. "Kami menghimbau kepada masing-masing pendukung untuk hadir ke TPS. Golput bukanlah pilihan, dan meskipun pilihan kita berbeda, kita tetap bersaudara tanpa perpecahan," tegasnya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Harapan besar terletak pada aspirasi masyarakat yang dapat disalurkan melalui calon yang terpilih. "Berikan suara kepada calon masing-masing sesuai hati nurani, sehingga calon yang kita pilih nantinya dapat menyalurkan aspirasi masyarakat yang harus kita prioritaskan," tambahnya.

Dengan semangat yang begitu tinggi dan dukungan massif dari masyarakat Kuta Utara, PDI Perjuangan yakin bahwa kemenangan Ganjar-Mahfud dan Gusti Agung Putu Sutarja adalah representasi dari keinginan bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik dan harmonis untuk Indonesia.pungkasnya (tim)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "PDI Perjuangan di Kecamatan Kuta Utara Bersiap Menyambut Kemenangan Ganjar-Mahfud". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru