Prajurit Korem Jazira Onim (JO) Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

awsnews.id
Prajurit Korem Jazira Onim (JO) Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

FAKFAK | ARTIK.ID - Prajurit Korem 182/Jazira Onim (JO) menggelar apel dalam rangka mengecek kesiapan personel dan materiel untuk mengamankan situasi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono, dalam amanatnya menegaskan komitmen Korem 182/JO dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, tertib, dan demokratis di wilayah Kota Fakfak, Papua Barat.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Apel siaga ini merupakan perwujudan komitmen Korem 182/JO dalam menjaga stabilitas keamanan nasional dan memastikan setiap tahapan pemilu serta pendistribusian kotak suara berjalan lancar dan kondusif," tuturnya.

Dirinya berpesan kepada Prajurit Korem 182/JO untuk menyampaikan kepada masyarakat agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta menghindari konflik akibat perbedaan pendapat atau pilihan.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Apel gelar pasukan ini merupakan tindak lanjut arahan dari Komando Atas dan sejalan dengan tugas pokok TNI dalam menciptakan stabilitas keamanan nasional.

"Diharapkan dengan kesiapsiagaan personel dan materiel yang optimal, situasi kondusif dan aman dapat terus terjaga hingga selesai pelaksanaan Pemilu," pungkasnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ARK)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Prajurit Korem Jazira Onim (JO) Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru