Jelang Sertijab, Danpasmar 2 Gelar Exit Briefing di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Surabaya

awsnews.id
Jelang Sertijab, Danpasmar 2 Gelar Exit Briefing di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Surabaya

SURABAYA | ARTIK.ID - Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menggelar exit briefing di lapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Surabaya, Jumat (16/02/2024).

Exit briefing diikuti oleh para Pejabat Utama Mako Pasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 serta seluruh prajurit dan PNS di jajaran Pasmar 2, juga dihadiri Brigjen TNI (Mar) M. Nadir.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih secara pribadi dan juga atas nama keluarga.

"Terima kasih yang tidak terhingga kepada para prajurit sekalian termasuk PNS, selama menjabat sebagai Danpasmar 2 kurun waktu 1 tahun ke belakang banyak hal yang sudah kita laksanakan, baik yang bersifat normatif terkait dengan kegiatan operasi, latihan dan sebagainya, atau hal-hal lain yang terkait dengan kehidupan kita sebagai keluarga besar," ungkapnya

Menurutnya, semua latihan yang telah dilalui setahun ke belakang, baik perorangan Satuan Kecil, Tingkat Kompi, Batalyon, Armada Jaya, Latihan Gabungan TNI, PPRC TNI dan Latihan Super Garuda Shield, semuanya adalah sesuatu yang luar biasa.

"Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita semua, bahwa di tahun lalu Pasmar 2 diberi kepercayaan untuk melaksanakan seluruh latihan yang ada di TNI ataupun TNI Angkatan Laut dan kita bersyukur bisa melaksanakan dengan sebaik-baiknya," paparnya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dirinya menyebut, dari tahun 2023 sampai dengan hari ini banyak prestasi yang telah diraih bersama.

"Untuk itu, sekali lagi saya sampaikan terima kasih karena telah mengharumkan nama Korps, termasuk para Danyon, Dankolak yang telah mampu memberikan sesuatu yang membuat nama baik Korps kita semakin baik," imbuhnya.

Secara umum terlihat prajurit Pasmar 2 tetap merupakan prajurit-prajurit terbaik. Dirinya mengingatkan, ketika Komandan Korps berganti tahun lalu, yang disampaikan Danpasmar sebelumnya merupakan tolok ukur untuk menjadi yang terbaik.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

"Oleh karena itu terus tingkatkan kemampuan, terus pelihara profesionalisme dibidangnya masing-masing," pungkasnya.

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Jelang Sertijab, Danpasmar 2 Gelar Exit Briefing di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru