Pemilu Kabupaten Klungkung Berlangsung Damai: Apresiasi dan Syukur dari Tokoh Spiritual I Made Kasta

awsnews.id
Pemilu Kabupaten Klungkung Berlangsung Damai: Apresiasi dan Syukur dari Tokoh Spiritual I Made Kasta

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Klungkung, 17 Februari 2024 - Hajatan demokrasi lima tahunan di Kabupaten Klungkung pada Rabu, 14 Februari 2024, untuk memilih DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD, serta Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, berjalan dengan damai dan sukses. Hal ini mendapatkan perhatian khusus dan apresiasi dari tokoh spiritual, I Made Kasta, yang juga mantan Wakil Bupati Klungkung dua periode, yang saat ini menjadi Penasehat partai Gerindra Kabupaten Klungkung.

I Made Kasta menyampaikan perasaan syukur saat diwawancara awak media. "Pemilu di Klungkung sudah berjalan dengan lancar dan damai, untuk itu ini perlu kami syukuri," ujar beliau. Menyambut kesuksesan pemilu, I Made Kasta besarta keluarga dan masyarakat Klungkung sore ini menuju Pura Goa lawah untuk memanjatkan rasa puji syukur kepada sang penguasa alam, baik secara skala maupun niskala yang tidak kelihatan.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Tokoh spiritual tersebut menekankan pentingnya damai dalam artian skala dan niskala. Ia menyampaikan apresiasi karena di Klungkung tidak terjadi bentrok, sambil menyatakan dukungan terhadap Pasangan Prabowo-Gibran yang unggul dalam hitung cepat KPU. Meskipun menunggu hasil resmi dari KPU, Kasta optimis dengan kemenangan pasangan tersebut di Klungkung, bahkan mencapai 65 persen, melampaui target yang ditetapkan.
I Made Kasta juga menyampaikan terima kasih kepada semua tim pengusung dan relawan yang berjuang keras. Sambil menunggu pengumuman resmi dari KPU, fokus kini adalah bermunajat dan bersyukur kepada ide sang yang Widhi wasa yang di atas yang memberikan kelancaran dan kemenangan di Bali.

Harapan I Made Kasta untuk masyarakat Klungkung, siapapun pemenangnya nanti, adalah tetap menjaga kedamaian dan menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya. Beliau menekankan pentingnya persatuan kesatuan masyarakat Klungkung dalam menciptakan kedamaian dan melanjutkan pembangunan dengan penuh tanggung jawab pungkasnya. (Tim)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Pemilu Kabupaten Klungkung Berlangsung Damai: Apresiasi dan Syukur dari Tokoh Spiritual I Made Kasta". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru