Takziyah ke Rumah Anggota KPPS yang Meninggal, Khofifah Sebut Pejuang Demokrasi

awsnews.id
Takziyah ke Rumah Anggota KPPS yang Meninggal, Khofifah Sebut Pejuang Demokrasi

SURABAYA | ARTIK.ID - Khofifah Indar Parawansa bersama TKD Provinsi Jawa Timur takziyah ke rumah almarhumah Imnesti Aufa Emnistya, warga Kedungdoro Kecamatan Tegalsari. Serta almarhum Joko Budiono warga Krukah Utara  Kelurahan Ngagel Rejo wonokromo, Senin (19/2).

Almarhumah Imnesti Aufa Emnistya merupakan anggota KPPS, TPS 41 Kedungdoro, dan Joko Budiono anggota KPPS, TPS 42 Kelurahan Ngagel Rejo. Keduanya meninggal dunia saat menjalankan tugas pada pemilu 14 Februari lalu.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Semoga almarhum dan almarhumah diterima semua amal baiknya dan diampuni khilafnya. Mereka adalah pejuang demokrasi yang menjalankan tugasnya mengawal pesta demokrasi," ungkap Khofifah.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Menurut dia, KPPS tidak hanya mengawal pemilihan presiden dan wakil presiden saja, namun juga sampai pemilihan anggota legislatif atau caleg pada wilayah kerja masing-masing.

"Tidak berlebihan jika saya menyebut mereka yang gugur tersebut sebagai pejuang demokrasi,” pungkasnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Takziyah ke Rumah Anggota KPPS yang Meninggal, Khofifah Sebut Pejuang Demokrasi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru