Konferensi Pers Tim 8 Bali: Kemenangan Prabowo Gibran, Hasil Perjuangan Bersama Masyarakat Bali

awsnews.id
Konferensi Pers Tim 8 Bali: Kemenangan Prabowo Gibran, Hasil Perjuangan Bersama Masyarakat Bali

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Ketua Pemenangan Tim 8 Bali Prabowo Gibran, Jro Krisna, memberikan konferensi pers pada Selasa, 20 Februari 2024, di Akah Klungkung. Dalam kesempatan tersebut, Jro Krisna menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan atas keunggulan sementara yang diraih oleh pasangan Prabowo-Gibran di Bali.

"Pesan kami sebagai pengurus dan ketua dari Tim 8 adalah bagaimana Bali bisa unggul. Disinilah kita diajarkan oleh pengalaman dan kejadian kemarin di lapangan. Kami dari Tim 8 ingin menyampaikan bahwa kemenangan ini adalah perjuangan bersama, terutama melibatkan masyarakat Bali. Masyarakat Bali telah memahami dengan baik calon mana yang harus dipilih, menilai keikhlasan dan ketulusan dari pasangan Prabowo-Gibran serta sikap santun dan ikhlas dari keduanya. Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama," ungkap Jro Krisna.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Sementara itu, Made Kasta, selaku Ketua Pembina Tim 8 Bali Prabowo Gibran dan penasehat Partai Gerindra Kabupaten Klungkung, mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang bekerja keras di lapangan. Ia menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pemilu yang lancar dan damai di Pulau Bali, membawa kemenangan sesuai harapan bersama.

"Terima kasih kepada tim PRAGINA (Prabowo Gibran Menang) satu putaran yang telah bekerja keras. Hal yang paling kita syukuri dan apresiasi adalah terselenggaranya pemilu yang lancar dan damai di Pulau Bali ini, membawa kemenangan pasangan Prabowo-Gibran sesuai dengan harapan kita bersama," kata Made Kasta.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Made Kasta juga menekankan pentingnya menjaga komunikasi dan kesantunan dalam tim. Meskipun beragam, namun mereka tetap satu dalam perjuangan. "Kita di Tim 8 tetap jaga kekompakan dan menjunjung tinggi keikhlasan dalam membantu kemenangan pasangan Prabowo-Gibran," tambahnya.

Terkait kedepannya, Made Kasta memberikan pesan untuk tetap menjaga kekompakan tim dan fokus pada tugas-tugas mendatang. "Tugas kita selanjutnya adalah bagaimana mengawal program yang sudah dicangangkan, seperti program makan siang gratis yang akan turun ke kabupaten-kabupaten di Bali," jelas Made Kasta.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Konferensi pers ini mencerminkan semangat dan komitmen Tim 8 Bali untuk terus bersatu dan memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan program-program yang dijanjikan kepada masyarakat Bali.(lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Konferensi Pers Tim 8 Bali: Kemenangan Prabowo Gibran, Hasil Perjuangan Bersama Masyarakat Bali". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru