Ibadah Perdana dan Gebrakan Baru Pengurus GPdI Bethesda Fakfak Sambut Paskah

awsnews.id
Ibadah Perdana dan Gebrakan Baru Pengurus GPdI Bethesda Fakfak Sambut Paskah

FAKFAK | ARTIK.ID - Pengurus dan Majelis Gereja Pantekosta Indonesia (GPdI) Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, menggelar ibadah perdana di Gedung Aula GPdI Bethesda Fakfak, Kelurahan Fakfak Utara, Distrik Fakfak, Rabu (21/2) pukul 18.33 WIT.

Gembala GPdI Jemaat Bethesda Fakfak, Pendeta Clarce Bonsafia-Fakdawer, menjelaskan bahwa ibadah keluarga perdana ini merupakan bagian dari rangkaian rapat pengurus GPdI Papua Barat yang telah berlangsung sejak Rabu, 21 Februari 2024.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Pendeta Clarce Bonsafia Fakdawer mengungkapkan, bahwa di awal kepengurusan ini, pihaknya baru saja menyelenggarakan ibadah rumah tangga perdana.

"Saya smpaikan terima kasih kepada jemaat GPdI Bethesda Fakfak atas kepercayaan yang diberikan kepada Pontius.P. yang telah ditunjuk kembali sebagai Ketua Pemuda GPdI Bethesda Fakfak untuk periode kedua," kata Pendeta Clarce Bonsafia.

Pendeta Clarce Bonsafia menambahkan bahwa sebagai gebrakan di awal kepengurusan, pihaknya akan menggelar kegiatan dalam rangka menyambut Paskah mendatang.

Ketua Pemuda GPdI Bethesda Fakfak, Pontius.P juga menyampaikan hal serupa, bahwa dalam kegiatan tersebut akan dibahas program kerja kepengurusannya untuk jangka pendek, menengah, dan panjang.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pontius menjelaskan bahwa pihaknya akan membantu pemerintah dalam pembinaan kerohanian, khususnya di kalangan anak-anak muda.

"Kami juga akan membangun kerja sama dengan umat Islam dan agama lain untuk menumbuh kembangkan nilai-nilai toleransi antar umat beragama di kalangan anak muda," pungkasnya.

(ARK)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Ibadah Perdana dan Gebrakan Baru Pengurus GPdI Bethesda Fakfak Sambut Paskah". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru