Praka Yulianus Imbir Juara Super Fight MMA, Melangkah ke SI.C CUP 2024 Road to Thailand

awsnews.id
Foto: Biro Pers Pangdam V Brawijaya for Artik

SURABAYA | ARTIK.ID - Praka Yulianus Imbir, prajurit TNI Angkatan Darat dari Korem 083/Baladhika dan Kodim 0822/Bondowoso, berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih juara nasional pada kompetisi Super Fight MMA 2024.

Prestasi ini tidak hanya mengharumkan namanya sendiri, tetapi juga membawa kebanggaan bagi institusi TNI-AD dan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kompetisi Super Fight 2024 yang berlangsung selama beberapa hari di Mall Sutos Surabaya menjadi ajang bagi Praka Yulianus Imbir untuk menunjukkan kepiawaian dan keunggulannya dalam seni bela diri campuran (MMA).

Dalam siaran pers, Kamis (22/2) Praka Yulianus Imbir menyampaikan terimakasih semua kerabat yang mendukung, khususnya Keluarga Besar TNI AD di seluruh Indonesia.

Kemenangan ini  akan mengantarkannya untuk mewakili Indonesia pada kejuaraan SI.C CUP 2024 Road to Thailand yang akan datang.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Semua ini hasil  kerja keras, latihan dengan tekun dan penuh disiplin, terimakasih untuk semua yang mendukung," ungkapnya.

Praka Yulianus Imbir berharap kemenangannya dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus mengembangkan kemampuan dan berprestasi di kancah olahraga internasional.

"Dengan persiapan yang matang dan rasa percaya diri, setiap orang dapat meraih mimpinya," imbuhnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Praka Yulianus Imbir Juara Super Fight MMA, Melangkah ke SI.C CUP 2024 Road to Thailand". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru