Kolonel Inf Hartono Pimpin Sertijab Dandim 1806 Teluk Bintuni, Dorong Inovasi Capai Stabilitas

awsnews.id
Foto: Amatus Rahakbauw for Artik.

TELUK BINTUNI | ARTIK.ID - Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim 1806/Teluk Bintuni dari pejabat lama Letkol Arh Patrick Arya Bima, kepada Letkol Inf Teguh Eko Efendi, dan tradisi satuan di Lapangan Makoodim 1806/Teluk Bintuni, Jumat (23/2).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua Persit Cabang XVII Kodim 1806/Teluk Bintuni Koorcabrem 182 PD XVIII Kasuari disaksikan langsung Ketua Persit KCK Koorcabrem 182 PD XVIII Kasuari Ny. Rina Hartono

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam amanatnya, Kolonel Inf Hartono menyampaikan terima Kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Arh Patrick Arya Bima atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tulus dan ikhlas selama menjabat Dandim 1806/Teluk Bintuni.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi juga saya sampaikan kepada Ny. Patrick Arya Bima yang telah setia mendampingi suami selama menjalankan tugas di Kodim 1806/TB dan membina ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana KCK Cabang VII Kodim 1806/TB dengan sangat baik.” kata Danrem

Foto: Amatus Rahakbauw for Artik.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang, pada Dandim 1806/TB yang baru, Letkol Inf Teguh Eko Efendi, beserta istri.

“Selamat menjalankan tugas, saya berharap, pelihara dan tingkatkan kemajuan yang telah dirintis dan dicapai oleh Dandim sebelumnya, kembangkan inovasi dan kreatifitas dalam setiap tugas, guna menemukan berbagai terobosan dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Danrem meminta, agar terus menjalin sinergi dengan aparat terkait, baik dengan sesama TNI, Polri maupun Pemda, yang pada akhirnya mampu memberikan kontribusi positif dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XVIII/Kasuari, khususnya Korem 182/JO.

Usai serah terima jabatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama serta pemberian plakat, cinderamata dan piagam penghargaan dari Danrem dan Ny. Rina Hartono kepada pejabat lama Letkol Arh Patrick Arya Bima dan Ny. Stella Patrick Arya Bima.

Hadir dalam kegiatan serah terima tersebut Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop Bersama Forkopimda Pemda Teluk Bintuni, Perwira, Bintara Kodim 1806/TB dan Para Pengurus Persit KCK Cabang VII Kodim 1806/TB.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ARK)

Foto: Amatus Rahakbauw for Artik.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Kolonel Inf Hartono Pimpin Sertijab Dandim 1806 Teluk Bintuni, Dorong Inovasi Capai Stabilitas". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru