Kunker Pangdam Kasuari, Pastikan Prajurit Batalyon Infanteri Kaimana Siap Tempur

awsnews.id
Kunker Pangdam Kasuari, Pastikan Prajurit Batalyon Infanteri Kaimana Siap Tempur

KAIMANA | ARTIK.ID - Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap, bersama rombongan tiba di Bandara Utarom Kaimana dalam rangka kunjungan kerja di wilayah tugas Kodim 1804 dan Batalyon Infanteri 764/IB Kaimana.

Kedatangan Pangdam dan rombongan disambut dengan adat Kaimana oleh Forkopimda.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Setibanya di Kaimana, Pangdam langsung menuju Mako Batalyon Infanteri 764/IB untuk melaksanakan ibadah sholat Jumat dan meninjau pembangunan di sana.

Selanjutnya, Pangdam memberikan pengarahan kepada personel Batalyon Infanteri 764/IB. Dalam arahannya, Pangdam menekankan pentingnya menjaga profesionalisme prajurit dan meningkatkan soliditas TNI bersama rakyat.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Kunjungan kerja dilanjutkan ke Makodim 1804, dimana Pangdam menerima paparan dari Dandim 1804 dan memberikan pengarahan kepada personel Kodim beserta ibu Persit.

"Penting untuk terus menjaga sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah, serta peran aktif Kodim dalam membantu program pemerintah daerah," kata Pangdam.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Kunker Pangdam Kasuari, Pastikan Prajurit Batalyon Infanteri Kaimana Siap Tempur". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru